Rilis Alarm OST My Lovely Liar, Hwangdo Dibuat Heboh Suara Prima Hwang Min Hyun Si Komposer Genius Kim Do Ha

Rilis Alarm OST My Lovely Liar, Hwangdo Dibuat Heboh Suara Prima Hwang Min Hyun Si Komposer Genius Kim Do Ha

Hwang Min Hyun Rilis Alarm Lagu yang jadi OST My Lovely Liar-Tangkapan Layar TVN-

RADAR TEGAL - Aktor dan Solois tampan Hwang Min Hyun berhasil membius penggemar Drama Korea dan Penikmat Musik K-Pop, karena bukan hanya Hwangdo saja yang heboh dengan suara merdu Hwang Min Hyun dilagu barunya bertajuk Alarm.

Kabar terbaru, Pemeran Kim Do Ha di Drakor (Drama Korea) My Lovely Liar itu kembali dipilih mengisi soundtrack dalam drama yang dibintanginya.

Hwang Min Hyun menyanyikan lagu berjudul Alarm, lagu tersebut merupakan Original Soundtrack ke 6 Drama My Lovely Liar.

Dengan vokal lembut Hwang Min Hyun melantunkan lirik yang memancarkan asmara Kim Doha dan Mok Sol Hee.

Mengutip dari media korea, Osen menuliskan tentang OST "Alarm" yang dinyanyikan Hwang Min Hyun telah dirilis pada 11 September 2023 pukul 6 sore KST.

BACA JUGA : Tuai Popularitas Global, My Lovely Liar Drakor Terbaru Hwang Min Hyun Sukses Duduki Peringkat 1 di 141 Negara!

“Saat instrumental minimalis ditambahkan ke melodi gitar akustik di paruh kedua Alarm, itu semakin membuat Anda tertarik. Selain itu, vokal manis Hwang Minhyun diperkirakan akan membawakan lagu yang lebih spesial dan menenangkan".

"Secara khusus, Alarm berisi petunjuk tentang ketulusan dan pengakuan Hwang Minhyun terhadap Kim Sohyun dalam drama tersebut. Diharapkan pendengar akan terpesona dengan lirik seperti 'Hatiku yang berdebar membangunkanku seperti alarm' dan 'Kepercayaan selalu didahulukan, tidak boleh ditunda".

"Hwang Minhyun telah diterima dengan baik karena ekspresi emosinya yang dewasa dan aktingnya dengan matanya di My Lovely Liar. Hwang Minhyun, yang telah aktif sebagai aktor dan penyanyi melalui OST dan perilisan album, berencana untuk sekali lagi memikat hati pemirsa melalui Alarm."

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Sibuk Syuting Drakor Adaptasi Webtoon Study Group, Simak Yuk! Support Project Hwangdo Indonesia

Lagu Alarm tersebut muncul saat adegan reuni memilukan di pantai, Sebuah lagu yang penuh dengan ketulusan Doha terhadap Solhee, Hal pertama yang tak pernah tergantikan oleh romansa Dosol.

Drama Korea My Lovely Liar diperankan Oleh Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, tayang di tvN setiap Senin Selasa. Streaming Sub Indo di Viu.*

Sumber: