Hwang Min Hyun Sibuk Syuting Drakor Adaptasi Webtoon Study Group, Simak Yuk! Support Project Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun Sibuk Syuting Drakor Adaptasi Webtoon Study Group, Simak Yuk! Support Project Hwangdo Indonesia

Hwang Min Hyun membintangi Yoon Gamin pemeran utama Drama Korea Study Group-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang-

RADAR TEGAL - Drama Korea adaptasi dari komik webtoon bertajuk Study Group yang menampilkan Aktor tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun sebagai Pemeran Utama bernama Yoon Gamin.

Yoon Gamin merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung menjadi sekolah terburuk untuk belajar.

Drama asli TVING ini menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi, dalam drama tersebut kehidupan siswa bernama Yoon Ga Min sosok yang ingin pandai belajar, namun memiliki keterampilan yang sangat mumpuni untuk berkelahi.

Yoon Ga Min akhirnya membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia, Hwang Min Hyun ditunjuk untuk memainkan karakter utama pria.

BACA JUGA : Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Meskipun ia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan agar bisa lulus dan bisa melanjutkan kuliah.

Yoon Ga Min akan melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya  demi melindungi teman-teman kelompok belajarnya agar tidak diganggu, 

Study Group disutradarai oleh Lee Jang Hoon yang telah sukses dengan karya film-film seperti ‘Be with You’ dan ‘Miracle: Letters to the President.

Baru-baru ini Hwang Min Hyun terlihat sangat sibuk untuk Drama Study Group ini, Pria kelahiran 9 Agustus 1995 itu memposting kabar terbaru di akun weversenya bahwa diirinya baru saja pulang dari proses syuting Drama Barunya itu.

"Hwangdo

Selamat pagi

Aku pulang kerja!!

Selamat berakhir pekan, Hwangdo." Tulis Hwang Min Hyun pada 9 September 2023.

Sumber: