Tuai Popularitas Global, My Lovely Liar Drakor Terbaru Hwang Min Hyun Sukses Duduki Peringkat 1 di 141 Negara!

Tuai Popularitas Global, My Lovely Liar Drakor Terbaru Hwang Min Hyun Sukses Duduki Peringkat 1 di 141 Negara!

Drama Korea Hwang Min Hyun Bertajuk My Lovely Liar Puncaki 141 Negara-Tangkapan Layar Instagram @tvn_drama-

RADAR TEGAL - Drama Korea Hwang Min Hyun sebagai Pemeran Utama bernama Kim Do Ha mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pecinta K-Drama diratusan negara.

Hwang Min Hyun aktor dan solois Korea Selatan itu beradu akting dengan Kim So Hyun yang memerankan Mok Sol Hee.

Mengutip Instagram @studiodragon.official bahwa Drama Korea tvN yang bertajuk "My Lovely Liar" telah mendapatkan respon yang signifikan dari pemirsa di seluruh dunia; peringkat 1 di 141 negara di Amerika, Eropa, Amerika Selatan, dan Asia.

Data tersebut berdasarkan Rakuten Viki, Viu, U-NEXT, Friday Video  berdasarkan Periode 31 Juli - 13 Agustus 2023.

BACA JUGA : Jadi Drakor Hits! Intip Karakter Pemain My Lovely Liar, Mok Sol Hee Tetangga Kim Do Ha Sang Produser Misterius

Melihat postingan IG @coppamagz, dilansir dari Nielsen Korea, episode 10 tvN 'My Lovely Liar' cetak rating 2.8 persen. Ini mengalami sedikit kenaikan dibanding episode sebelumnya yang cetak rating 2.4 persen.

Drama Korea tvN My Lovely Liar tayang di slot senin selasa ini tempati posisi pertama dalam slot waktu drama awal pekan.

Saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, tvN yang tersedia pada kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

Channel tvN yang memiliki slogan “Hiburan Tanpa Akhir”, telah memberi hiburan tanpa akhir kepada penggemar Drama Korea.

tvN selalu membuat beberapa rekor baru, membuat sejarah dan mengubah permainan untuk film Korea dan bidang hiburan TV terpopuler.

BACA JUGA : Jago Akting! Hwang Min Hyun Trending Twitter, Best Kisser Kim Do Ha di My Lovely Liar Bikin Baper Maksimal

Sementara itu My Lovely Drakor yang ditulis oleh Seo Jung Eun mengandung cerita romansa atau percintaan dan misteri kehidupan seseorang dimasa lalunya yang berdampak pada kehidupan masa kini.

My Lovely Liar adalah tipe drama korea dengan genre komedi romantis misteri yang menceritakan tentang Kisah Mok Sol Hee diperankan Kim So Hyun yang memiliki kemampuan ajaib dengan mendeteksi kebohongan, Sol Hee bertetangga dengan Sosok Kim Do Ha memiliki masa lalu yang kelam karena dituduh menjadi pelaku yang membuat mantan pacarnya menghilang.

Drama yang diproduseri oleh Nam Seong Woo memiliki 16 episode dan bisa ditonton dengan sub indonesia di platform VIU dan Rekuten Viki dengan English Sub.* 

Sumber: