Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Indra Herlambang dan Hwang Min Hyun Bersemangat di Mini Konser Unveil Jakarta -Tangkapan Layar Instagram @mecimapro-

Kemudian Sing-along, Project sing-along merupakan lanjutan dari project hand banner, instruksi mengenal project ini juga terdapat di bagian belakang hand banner. Setelah pemutaran VCR selesai, Hwangdo menyanyikan lagu Happy Birthday saat Hwang Minhyun berbalik menghadap penonton.

Hadiah untuk Hwang Min Hyun saat konser di jakarta juga ada Kue palsu (Dummy Cake) dengan 3 tingkat, dibuat dengan mengangkat tema Karir Hwang Minhyun. Terdapat detail seperti prop microphone, slate, dan camera roll yang menggambarkan peralatan yang mendukung karir Hwang Min Hyun sebagai idol dan aktor. Serta figurine Hwang Min Hyun memeluk Logo Hwangdo yang menggambarkan hubungan antara Hwang Minhyun dengan Hwangdo yang selalu bersama dalam segala hal.

BACA JUGA : Istimewa! Hwang Min Hyun Terharu dan Ucapkan Terimakasih, Fan Project Hwangdo Indonesia Sukses Bikin Merinding

Terakhir, Video VCR yang berdurasi 3 menit 49 detik terdapat 3 poin utama yang berfokus pada perjalanan karir Hwang Min Hyun sebagai Idol, Aktor, dan Solois, antusiasme dan sambutan Hwangdo Indonesia terhadap kedatangan Hwang Min Hyun dalam Konser in Jakarta, dan project ulang tahun Hwang Min Hyun yang terbagi dalam dokumentasi penanaman pohon yang sudah dilaksanakan di Pesisir Tambakrejo, Semarang.

Project Special adalah VCR yang telah diunggah di Youtube Hwangdo Indonesia.

Hwang Min Hyun sangat terkejut, dari semua Project Hwang Min Hyun berkali-kali hanya mengucapkan Terimakasih, Hwang Min Hyun tertawa bahagia karena saking terharunya.

Hwang Min Hyun tersenyum di panggung, "terima kasih," ucapnya sambil berteriak diatas panggung.

Dalam kesempatan itu Hwang Min Hyun tak henti berterima kasih pada Hwangdo Indonesia atas hadiah yang diberikan. Acara pun berlangsung haru.*

Sumber: