Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Indra Herlambang Apresiasi Hwangdo Indonesia, Fan Project Pohon Hwang Min Hyun Untuk Indonesia Bagus Banget!

Indra Herlambang dan Hwang Min Hyun Bersemangat di Mini Konser Unveil Jakarta -Tangkapan Layar Instagram @mecimapro-

RADAR TEGAL - Presenter atau Host kondang Indonesia Indra Herlambang sukses menjadi Master of Ceremony (MC) dalam acara 2023 HWANG MIN HYUN Mini Concert In Jakarta pada Sabtu lalu, 19 Agustus 2023.

Indra merupakan seorang aktor, penulis skenario Indonesia yang mengawali karier sebagai penyiar radio di Bandung yang dikenal luas publik setelah menjadi presenter acara gosip, Insert, selain itu juga sering membawakan acara di beberapa acara televisi dan konser-konser besar.

Saat meramaikan mini konser Hwang Min Hyun, Indra terlihat sangat antusias, tak henti-hentinya memuji penampilan Hwang Min Hyun, bahkan Indra juga memberikan apresiasi ke fandom Hwang Min Hyun di Indonesia yang dikenal dengan nama Hwangdo.

Hwangdo Indonesia berhasil mensukseskan Fan Project di Mini Konser Hwang Min Hyun yang diselenggarakan di Lantai 3 The Kasablanka Hall, Jakarta Indonesia.

BACA JUGA : Jago Akting! Hwang Min Hyun Trending Twitter, Best Kisser Kim Do Ha di My Lovely Liar Bikin Baper Maksimal

Komunitas Hwangdo Indonesia yang merupakan Fandom Hwang Min Hyun telah sukses melakukan kampanye Alam bertajuk POHON HWANG MIN HYUN UNTUK INDONESIA selama sebulan dengan berhasil mengumpulkan 342 Pohon jenis.

Lokasi penanaman di Pesisir Tambakrejo merupakan salah satu kawasan pesisir yang terletak dekat dengan Pelabuhan Tanjung Mas dan PLTU Indonesia Power, Kota Semarang.

Bibit Pohon tersebut ditanam tepat pada 9 Agustus 2023, dimana tanggal tersebut mrupakan ulang tahun Hwang Min Hyun.

Saat acara konser berlangsung indra mengungkapkan hal yang membuat Hwangdo Indonesia bangga,

"Denger-denger kalian baru saja nanam pohon ya buat HWANG MIN HYUN, Project ulang tahunnya bagus banget loh, karena tanam pohon ini Hwangdo Indonesia peduli lingkungan, keren!" Kata Pria Kelahiran Jakarta, 16 Maret 1976 itu.

BACA JUGA : Sangat Ramah Menggemaskan! Pesona Si Tampan Hwang Min Hyun Bius Host Indra Herlambang dan Hwangdo Indonesia

Sontak disambut teriakan histeris Hwangdo yang menghadiri Mini konser Unveil itu.

Mengutip dari Sosial Media Hwangdo Indonesia, selain proyek penanaman Pohon yang ditampilkan ada fan project lainnya, diantaranya,

Hand banner merupakan rangkaian dari fan project in Jakarta dengan tulisan 당신은 사랑받기 위해 태어난 사람 생일 축하해 황도 대장! 황도해 YOU WERE BORN TO BE LOVED HAPPY BIRTHDAY CAPTAIN HWANGDO! dan Instruksi project di bagian belakang. Project pengangkatan hand banner dilakukan saat pemutaran VCR terkhusus saat bagian penanaman video.

Sumber: