Istimewa! Hwang Min Hyun Terharu dan Ucapkan Terimakasih, Fan Project Hwangdo Indonesia Sukses Bikin Merinding

Istimewa! Hwang Min Hyun Terharu dan Ucapkan Terimakasih, Fan Project Hwangdo Indonesia Sukses Bikin Merinding

Hwang Min Hyun Sangat Bahagia di Konser UNVEIL Jakarta-Tangkapan Layar Instagram @mecimapro-

RADAR TEGAL - Hwang Min Hyun sukses menggelar konser bertajuk 2023 Hwang Min Hyun MINI CONCERT UNVEIL in Jakarta, Acara tersebut diselenggarakan di Lantai 3 The Kasablanka Hall, Jakarta Indonesia, pada Sabtu lalu Pukul 18:30 WIB, 19 Agustus 2023.

Ada Fan Project di Konser Hwang Min Hyun yang telah sukses dan bikin sang artis tersentuh, selama konser berlangsung Hwang Min Hyun sangat terharu.

Berikan Penampilan yang Baru Lewat Album TRUTH OR LIE, semua lagu-lagu yang dihadirkan dalam konser bikin pecah.

Hidden Side sebagai pembuka acara, Beberapa lagu lainnya juga dibawakan seperti Earphone, So Beautifull jadi suasana nambah meriah, termasuk lagu Universe yang wajib dibawakan Hwang Min Hyun.

BACA JUGA : Sangat Ramah Menggemaskan! Pesona Si Tampan Hwang Min Hyun Bius Host Indra Herlambang dan Hwangdo Indonesia

Baru-baru ini, Hwang Min Hyun merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 9 Agustus 2023 lalu. Hwangdo Indonesia memberikan kejutan spesial untuk Hwang Min Hyun.

Kejutan yang dihadirkan video perjalanan karier Hwang Min Hyun, Perasaan takjub ini terlihat jelas dari ekspresi Hwang Min Hyun saat melihat VCR Fan Project yang ditampilkan saat konser. 

Diakhir video Hwang Min Hyun tertawa bahagia karena saking terharunya, seketika Kue datang disambut Hwangdo menyanyikan selamat ulang tahun.

"Saeng-il chukha hamnida! saeng-il chukha hamnida! (Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun!) Saranghaneun Hwang Min Hyun (Hwang Min Hyun yang tersayang) Saeng-il chukha hamnida (Selamat ulang tahun).

Hwang Min Hyun tersenyum di panggung, "terima kasih," ucapnya sambil berteriak diatas panggung.

BACA JUGA : Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Tidak berhenti disitu, Dalam Video tersebut Hwangdo Indonesia menampilkan telah menanam 342 pohon atas nama Hwang Min Hyun, Projek ini dilakukan dengan harapan agar semua pohon dapat tumbuh dengan baik dan memberi kebahagiaan seperti Hwang Min Hyun kepada Hwangdo.

Dalam kesempatan itu Hwang Min Hyun tak henti berterima kasih pada Hwangdo Indonesia atas hadiah yang diberikan. Acara pun berlangsung haru.

Hadir juga kue ulang tahun dummy cake yang ada boneka Hwang Min Hyun beserta simbol Peach, membuat Hwang Min Hyun tertawa.

Sumber: