Jadi Drakor Hits! Intip Karakter Pemain My Lovely Liar, Mok Sol Hee Tetangga Kim Do Ha Sang Produser Misterius

Jadi Drakor Hits! Intip Karakter Pemain My Lovely Liar, Mok Sol Hee Tetangga Kim Do Ha Sang Produser Misterius

Hwang Min Hyun Perankan Kim Do Ha, Drakor My Lovely Liar Trending-Tangkapan Layar Twitter tvN @CjnDrama-

RADAR TEGAL - Industri hiburan dan seni Korea Selatan yang satu ini berhasil banyak memikat hati masyarakat nusantara dari berbagai usia.

Drama Korea atau lebih dikenal dengan nama Drakor menampilkan berbagai genre selalu menjadi daya pikat penontonnya.

Khususnya pecinta aktor dengan Visual berlian dan penikmat cerita misteri, banyak sekali yang menjadikan drama korea dengan genre seperti itu sebagai salah satu tontonan wajib untuk menjadi hiburan dalam hidupnya.

My Lovely Liar saat ini menjadi Drakor hits dirilis oleh agensi perfilman korea. Diperankan oleh Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha dan Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee tampil dengan penuh chemistri disetiap episodenya.

Drama Korea My Lovely Liar mengandung cerita romansa atau percintaan dan misteri kehidupan seseorang dimasa lalunya yang berdampak pada kehidupan masa kini.

BACA JUGA : Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Dikutip dari Rakuten Viki, Berikut Karakter Pemeran di Drama Korea My Lovely Liar :

Jo Deuk Chan dimainkan oleh Yun Ji On berusia 31 Tahun memiliki Pekerjaan sebagai CEO J Entertainment yang selalu bersemangat menjalankan perusahaan yang sukses dan Tidak suka dengan orang yang malas dan tidak termotivasi

Syaon diperankan Lee Si Woo gadis berusia Usia 24 Tahun yang terkenal sebagai Idola K-Pop, sangat mencintai dan terobsesi dengan Kim Do Ha, meskipun sang produser menolak cintanya berulang kali,

Mok Sol Hee Kim So Hyun perempuan Usia 27 memiliki keajaiban sebagai pendeteksi kebohongan menjadikam Pemburu pembohong sebagai pekerjaannya, hasil dari berb uru kebohongan itu menjadikan Sol Hee memiliki Kafe khusus. Sol Hee miliki hobi Menonton sepak bola dan Tidak suka Orang yang berbohong.

Kim Do Ha diperankan oleh Hwang Min Hyun Pria tampan berusia 29 miliki Pekerjaan Komposer & Produser yang sangat misterius, Hobi Bermain piano dan Tidak suka Terlihat tanpa topeng pada awalnya karena masa lalunya.

Lee Kang Min diperankan Seo Ji Hoon, Pria berusia 31 tahun miliki pekerjaan sebagai polisi, masih mencintai dan Suka Sol Hee, Tidak suka dengan Apa pun yang bertentangan dengan keadilan.

Cha Hyang diperankan Sook Jin Kyung berperan menjadi Ibu Sol Hee yang berusia 50 Tahun, memiliki hobi sebagai Penipu dalam menjalankan Pekerjaan, suka Berbohong demi uang dan tidak suka menjadi ibu Sol Hee.

Sumber: