Jadi Drakor Hits! Intip Karakter Pemain My Lovely Liar, Mok Sol Hee Tetangga Kim Do Ha Sang Produser Misterius

Jadi Drakor Hits! Intip Karakter Pemain My Lovely Liar, Mok Sol Hee Tetangga Kim Do Ha Sang Produser Misterius

Hwang Min Hyun Perankan Kim Do Ha, Drakor My Lovely Liar Trending-Tangkapan Layar Twitter tvN @CjnDrama-

BACA JUGA : Totalitas Si Tampan Hwang Min Hyun Dalami Peran Action Kim Do Ha di My Lovely Liar Patut Diacungi Jempol!

Kdrama Lovers yang sedang mencari rekomendasi drama korea dengan genre romantis dan komedi misteri My Loley Liar bisa jadi rekomendasi dan pilihan terbaik Drama Korea yang wajib kamu tonton.

Drama yang satu ini dibintangi Hwang Min Hyun sebagai pemeran utamanya dimana akting dan parasnya selalu memikat para penonton.

My Lovely Liar adalah tipe drama korea dengan genre komedi romantis misteri yang menceritakan tentang Kisah Mok Sol Hee diperankan Kim So Hyun yang memiliki kemampuan ajaib dengan mendeteksi kebohongan, Sol Hee bertetangga dengan Sosok Kim Do Ha memiliki masa lalu yang kelam karena dituduh menjadi pelaku yang membuat mantan pacarnya menghilang.

BACA JUGA : Istimewa! Hwang Min Hyun Terharu dan Ucapkan Terimakasih, Fan Project Hwangdo Indonesia Sukses Bikin Merinding

Kisah yang disajikan dalam setiap episodenya bikin penasaran, My Lovely Liar Drakor baru tvN itu telah ditayangkan perdana pada 31 Juli 2023 lalu.

Drama yang memasangkan Hwang Min Hyun dengan Kim So Hyun ini bisa ditonton di platform VIU dengan Sub Indo dan Rekuten Viki dengan English Sub.

Drama korea ini diproduseri oleh Nam Seong Woo memiliki 16 episode, Drakor yang ditulis oleh Seo Jung Eun kini sedang Hits disiarkan di tvN pada Senin dan Selasa.*

Sumber: