Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Hwang Min Hyun Han Jieun dan Cha Woo Min Perankan Drakor Baru Adaptasi Webtoon Bertajuk Study Group -Tangkapan Layar Instagram @hanjieun0603 @optimushwang @_imnnin-

RADAR TEGAL - Study Group merupakan drama asli TVING yang berkisah tentang kehidupan siswa bernama Yoon Ga Min diperankan oleh Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama.

Hwang Min Hyun aktor dan solois kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 yang memiliki karir bagus di dunia entertainment.

Pria yang akrab disapa Minhyun itu memerankan Sosok Gamin yang ingin pandai belajar dan memiliki kemampuan bertarung, Drakor ini diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama.

BACA JUGA : Hwangdo Makin Nggak Sabar Nonton Hwang Min Hyun di Drakor Study Group, Dijadwalkan Syuting Paruh Kedua 2023!

Pada 10 Agustus 2023 lalu, Agensi Hwang Min Hyun PLEDIS Entertainment secara resmi mengkonfirmasi, “Hwang Min Hyun telah menerima untuk berperan sebagai Yoon Ga Min dalam drama ‘Study Group’, yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Terbaru pada Jum'at 25 Agustus 2023, dilansir dari News1 bahwa Aktor Cha Woo Min secara resmi bergabung bareng Hwang Min Hyun di Drakor Study Group yang disutradarai oleh Lee Jang Hoon.

Cha Woo Min berperan sebagai Pi Han Ul, Cha Woo Min juga mengambil peran penting dalam drama tersebut sebagai orang berbakat di Sekolah Menengah Teknik Yuseong, yang menjadi latar belakang drama tersebut.

Kolaborasi Hwang Min Hyun, Han Ji Eun dan Cha Woo Min telah menerima banyak perhatian dari para penggemar webtoon asli, Pi Han Ul sebagai karakter tiga dimensi.

BACA JUGA : Bikin Greget! Si Cantik Han Ji Eun Jadi Guru Hwang Min Hyun di Drakor Baru Adaptasi Webtoon "Study Group"

Study Group menjadi Drama Korea Hwang Min Hyun yang paling ditunggu oleh Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) juga penggemar Webtoon Study Group, kehadiran pemeran utama pada Drama tersebut melengkapi lineup utama Hwang Min-hyun, Han Ji-eun, Cha Woo-min, dan dikabarkan Shin Soo-hyun juga bergabung dalam Drama Korea genre remaja itu.

Pemeran Utama Sosok Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

Yoon Ga Min pun membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia. Drakor ini juga menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan kuliah.

Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya. 

Sumber: