Wagub Jateng Wejang Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Usai Pelantikan

Wagub Jateng Wejang Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Usai Pelantikan

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen foto bersama dengan Bupati Tegal, Dewan Kehormatan dan para Pengurus PMI Kabupaten Tegal, usai pelantikan.-Yeri Noveli-

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Tangis Romyani Sopir Bus Kecelakaan di Guci Bikin Trenyuh

"Organisasi PMI ke depan harus bisa meningkatkan kemampuan kepengurusannya, jiwa sukarelawan, dan profesionalisme stafnya," kata Umi berharap.

Adapun, Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Tegal yang dilantik yakni, H Mokhamad Amin (ketua), Sugirman (wakil ketua), Soesi Idayanti (sekretaris), KH Ahmad Rofiqi (anggota) dan H. Supandi (anggota).

Sedangkan Ketua Pengurus PMI Kabupaten Tegal yang dilantik yakni, Iman Sisworo. Selama tiga periode, Iman memimpin PMI Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan itu, Iman Sisworo menyatakan, PMI Kabupaten Tegal berkomitmen akan selalu membantu dan menolong sesama untuk Indonesia yang maju dan sejahtera.

BACA JUGA:Pikades Antar Waktu Desa Plumbungan Kabupaten Tegal Ditunda, Komisi I Akan Konsultasi Kemendagri

Untuk mengemban amanat lima tahun ke depan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baik penanganan kebencanaan maupun penyediaan darah yang aman dan berkualitas bagi masyarakat yang membutuhkan.

"PMI Kabupaten Tegal juga telah memberikan layanan mobil jenazah gratis yang sudah menjangkau ke luar Provinsi Jateng, seperti Madura, Lumajang, Indramayu dan lainnya," kata Iman. *

Sumber: