Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Tegal Ditemukan Mengambang di Sungai

Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Tegal Ditemukan Mengambang di Sungai

EVAKUASI - Petugas gabungan bersama warga mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Tegal--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di sebuah aliran sungai Kabupaten Tegal, Jumat 9 Februari 2024 siang. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi mengambang.

Belum diketahui pasti penyebab dan kronologis penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Tegal tersebut. Sumber di PMI Kabupaten Tegal menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga sekitar.

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Tegal itu kemudian langsung dilaporkan kepada petugas terkait, termasuk PMI setempat. Mendapati laporan itu, petugas gabungan kemudian mendatangi lokasi dan langsung melakukan evakuasi bersama warga sekitar.

Ketua PMI Kabupaten Tegal melalui Kepala Markas Sunarto mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait penemuan jenazah dialiran Sungai. Selanjutnya, petugas datang kelokasi dan bersama Tim gabungan melakukan evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Tegal yang ditemukan itu.

BACA JUGA: Geger Penemuan Mayat Pria Misterius di Goa Lawa Songgom Brebes, Berikut Ciri-cirinya

"Setelah mendapatkan informasi, kita langsung menuju lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas kami bersama tim gabungan dan warga langsung melakukan upaya evakuasi," katanya.

Setelah berhasil dievakuasi, kata Sunarto, jazad korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit dr. Soesilo Slawi. Itu, untuk kepentingan penyelidikan.

Hingga berita ini ditulis, masih diupayakan untuk mengorek informasi terkait penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Tegal tersebut. Petugas masih melakukan assesment untuk mengungkap identitas korban. (*)

Sumber: