Jadi Tersangka, Tangis Romyani Sopir Bus Kecelakaan di Guci Bikin Trenyuh

Jadi Tersangka, Tangis Romyani Sopir Bus Kecelakaan di Guci Bikin Trenyuh

SOPIR BUS- Romyani, sopir bus yang kecelakaan di Guci menangis saat bertemu dengan keluarganya.-Tangkapan Layar Tiktok @Rodavlog-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Romyani, sopir bus yang kecelakaan di Guci sudah ditetapkan sebagai tersangka. Isak tangisnya tidak terbendung saat bertemu keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.  

Momen haru itu terlihat dalam video di akun Tiktok @Rodavlog. Romyani tidak mampu menutupi kesedihannya saat mengabarkan tidak bisa ikut pulang ke rumah karena menjadi tersangka. 

Meski menangis, Romyani masih merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarganya. Romyani menitipkan pesan kepada istri dan anak-anaknya untuk terus bersabar dengan segala kejadian yang tengah menimpanya.

"Alhamdulillah ketemu sama istri tercantik saya, yang paling balik solehah, semoga mereka sabar dan sadar semuanya ini ya," ujar Romyani.

"Alhamdulillah ketemunya kan kangen aja, gak bisa kangen-kangenan," sambung Romyani.

Romyani menjadi tersangka atas insiden kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dia dianggap telah lalai sehingga membuat bus yang sedang terparkir jalan sendiri hingga terperosok masuk ke jurang.

BACA JUGA: Pemkab Tegal, Pemdes Rembul dan Warga Istighosah di TKP Bus Terjun Sungai Guci

Kecelakaan itu sampai saat ini penuh dengan kontroversi, karena ada sejumlah orang yang menyebut bahwa bus tersebut tidak akan mungkin jalan kalau tidak ada yang menarik rem tangannya.

Rumor lain mengatakan bahwa sebenarnya bus itu bisa berjalan sendiri karena ulah anak kecil yang menarik handrem.

Istri Romyani terlihat hanya bisa pasrah sambil menangis meratapi suaminya yang kini menjadi tersangka atas kelalaian dari kecelakaan bus.

Video Diposting Ulang Hotman Paris

Kasus kecelakaan bus di Guci yang membuat Romyani menjadi tersangka akhirnya sampai ke telinga pengacara Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu terlihat tengah bersiap membantu Romyani.

Hotman Paris ikut mengupload video yang menampilkan Romyani menangis saat bertemu dengan keluarganya di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Melihat hal itu, Hotman Paris tampaknya berniat untuk membantu Romyani agar bisa menyelesaikan kasus yang ia alami saat ini.

Sumber: