Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Alchemy Of Souls Season 2 Tamat, Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah.--

RADARTEGAL.COM – Drama Korea (Drakor) Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2, telah menayangkan episode terakhir pada 8 Januari 2023. 

Drama yang dibintangi Go Yoon Jung (Naksu/Jin Bu Yeon), Hwang Min Hyun (Seo Yul), Lee Jae Wook (Jang Uk), Shin Seung Ho (Go Won) beserta pemeran lainnya ini mengambil slot Sabtu dan Minggu di tvN.

Di satu episode sebelum tamat, Putra Mahkota Go Won berhasil menghentikan tindakan Jin Mu yang akan melakukan ritual bersama para Organisasi Pemindah Jiwa. 

Go Won berpura-pura berpihak kepada Jin Mu. Padahal telah menyiapkan strategi untuk menghentikannya dan bekerjasama dengan Songrim. 

BACA JUGA:Satukan Umat Beragama, Kemenag Kabupaten Tegal Gulirkan Jalan Sehat Kerukunan

Seo Yul, Park Dang Gu (Yoo In Soo), dan Sang Ho (Lee Ha-yool) menyerang Cheonbugwan untuk membantu menghentikan ritual tersebut. 

Semua Pemindah Jiwa telah dibunuh oleh Jang Uk, namun Jin Mu dibiarkan lolos untuk sengaja dimasukan ke Penjara Gwido. Tujuannya agar Naksu bisa balas dendam dengan menghabisi Jin Mu menggunakan Batu Es yang tidak ada energi langit didalam penjara tersebut.

Setelah masuk Penjara Gwido, Jin mu kegirangan mendapatkan Batu Es yang dikira memiliki energi langit, dan berkata, “Jin Bu Yeon apa kau yang menemukan ini?”

“Itu batu es, aku juga menemukan di sini seperti di danau Gyeongcheondaeho,” jawab Jin Bu Yeon.

BACA JUGA:Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Jin Mu berkata, “Kukira kau kehilangan ingatan. Bagaimanapun aku tak menyangka kau menemukan batu es lagi. Batu es mengandung energi langit, tidak sembarangan orang yang bisa memilikinya. Jang gang dan penyihir dari keluarga Choi bisa menggunakan ini, tapi mereka tak bisa memilikinya seperti Jang Uk“.

“Kuberi tau untukmu, ambil saja, haruskah aku membantumu? Aku akan membantu batu es itu menjadi milikmu,” jawab Jin Bu Yeon.

Sekujur tubuh Jin Mu perlahan menghitam dan berkata, “Kenapa aku menjadi seperti ini? energiku? kenapa kau melakukan ini?”

“Batu es itu kosong, seperti pemindah jiwa yang kehilangan kendali, benda itu hanya menyerap energi. Kau tak akan langsung mati, kau akan mengering secara perlahan, seperti ranting pohon."

Sumber: