Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Alchemy Of Souls Season 2 Tamat, Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah.--

BACA JUGA:Sorot Lahan Tidur, Ketua DPRD: Aset Pemkab Tegal Banyak yang Tidak Dimanfaatkan

"Kau pasti mengingat wajahku, sepertinya kau tak menyangka orang ini adalah aku. Ini penjara untuk pelaku sihir terlarang, inilah kematian yang sangat sesuai untukmu,” kata Jin Bu Yeon.

Namun Ratu Daeho Seo Ha-Sun (Shim So-young) bersama Seo Yoon-oh (Do Sang-woo) atau Paman Seo Yul datang ke Penjara Gwido untuk menanyakan dupa pemindah jiwa.

Nahasnya, Ratu justru dibunuh Jin Mu dengan menyerap energinya. Jin Mu mengambil dupa yang ada di dalam tubuh Ratu, dan nasib tragis menimpa Seo Yoon-oh karena akhirnya jiwanya ditukar oleh Jin Mu.

Jin Mu kembali menghadap Raja Daeho Go Soon (Choi Kwang-Il ) dengan tubuh Paman Seo Yul, memberi tahu bahwa dia masih hidup.

BACA JUGA:Petani Kabupaten Tegal Keluhkan Kelangkaan Pupuk Bersubsidi, DPRD Bilang Kasihan

Jin Mu menghasut Raja Go Soon agar Putra Mahkota dicabut statusnya dan dikurung, agar niat jahatnya bisa merebut Hwajo yang ada di Jin Yo Won itu berhasil.

Setelah Jang Uk pulang dari tugasnya untuk menangkap Pemindah Jiwa yang tersisa, kondisi Songrim tengah berduka. Ternyata selama penyerangan Jinyowon oleh Jin Mu ada yang terjebak di dalamnya sebelum akhirnya runtuh.

Seo Yul berkata kepada Jang Uk, “Kemarin malam, hwajo dibawa keluar Jin yo Won, untuk menghalangi artefak yang ada disana keluar. Puan Jin dan Kim do Ju mati didalam sana."

“Karena Jin Cho Yeon tidak bisa membuka pintu Jinyowon yang runtuh, jasad mereka tidak bisa dikeluarkan. Lalu Tuan Park Jin yang berusaha menghalangi pengahncuran tabir hwajo. Mati ditempat yang dipenuhi api dengan energi hwajo. Tempat ini terbakar habis. Kami hanya menemukan pedang tuan park,” tambah Park Dang Gu.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Temuan 1.955 Butir Obat Terlarang di Toko Klontong yang Digregek Warga di Kota Tegal

“Oleh karena itu peti mati mereka kosong,” tegas Seo Yul. "Aku dikurung dan plakat emasku diambil. Aku hampir tak bisa lolos saat kebakaran terjadi. Ayahku raja negara ini sepihak dengan Jin Mu dan pertemuan umum,” kata Putra Mahkota Go Won kepada Jang Uk yang baru datang.

“Semua ini dilakukan Jin Mu yang pindah ketubuh Seo Yoon-oh,” tambah Jin Cheo Yoon.

“Aku ingin masuk ke tubuh Cheonbugwan tapi mereka memiliki hwajo. Aku tidak bisa bertindak sembarangan,” ujar Park Dang Gu.

“Jika orang tahu bahwa hwajo keluar jinyowon akan timbul kekacauan, kita harus mencegah hwajo bangun,” kata Seo Yul.

Sumber: