Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis episode 9 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul ungkap kejahatan Jin Mu pada tragedi 3 tahun lalu.-Tangkapan Layar Instagram/@tvn_drama-

RADARTEGAL.COM – Drama Korea (Drakor) Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2, telah menayangkan Episode 9, pada 7 Januari 2023 di tvN dan Netflix.

Bagi kamu yang belum sempat menonton dan ingin tahu ceritanya jangan kecewa.

Kamu bisa simak sinopsis episode 9 drama Alchemy of Souls Season 2 ini. 

Di episode 9, Seo Yul menemui Petinggi Songrim Park Jin (Yoo Joon Sang), Sang Ho (Lee Ha-yool), dan Guru Sihir Heo Yeom (Lee Do Kyung) yang bekerja sebagai tabib berkemampuan hebat di Daeho.

BACA JUGA:2 Kelurahan Masih Tergenang Air, Pj Sekda Tinjau Warga Korban Banjir di Kota Tegal

Sambil menunjukkan obat terlarang didalam guci kecil, Seo Yul berkata, “Aku menemukannya saat mengurus pemakaman So Yi. Aku membawanya karena terlihat mencurigakan”.

Heo Yeom menjawab, “Ini obat yang dibuat menggunakan sihir terlarang. Obat ini mengerikan karena dapat membuat orang kebingungan dan mematuhi semua perintah”.

“Bukankah obat ini sama dengan yang digunakan kepada ratu, saat jiwanya dipindahkan secara paksa ketika dikurung?” jawab Park Jin.

“Benar, buatan dukun perempuan dari keluarga Choi,” tegas Sang Ho.

BACA JUGA:Selamat Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan - DRPD Kab. Tegal

Park Jin bertanya kepada Seo Yul, “Bagaimana So Yi bisa memilikinya?”

“So Yi ditangkap dan dimanfaatkan oleh Jin Mu (Jo Jae Yoon) dari Cheonbugwan, kemungkinan dia dapatkan dari sana. Aku akan cari tahu lebih banyak,“ jawab Seo Yul.

Kemudian Seo Yul menemui pembantu So Yi yang memberikan informasi bahwa sepertinya ini obat yang diberikan oleh Yeom Su dari Cheonbugwan kepada So Yi, sekitar sekali atau dua kali sebulan.

Dia menyebutnya obat bius lonceng, yang katanya setelah makan obat tersebut akan mendengar suara lonceng kemudian menjadi gila. 

Sumber: