Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Drakor Alchemy Of Souls Season 2 Tamat : Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah

Alchemy Of Souls Season 2 Tamat, Seo Yul Pimpin Jeojingak Songrim, Jang Uk dan Naksu Menikah.--

BACA JUGA:Ribetnya Mekanisme Penebusan Diklaim Biang Kelangkaan Pupuk Bersubsidi di Brebes

Seo Yul menjawab, “Saat mendirikan Jeonjingak ku yakin Tuan Seon Seo Gyeong tak berniat untuk hanya mengumpulkan dan melatih keluarga penyihir ternama. Namun tidak semua orang bisa berlatih ilmu sihir, aku tak berniat merekrut sembarang orang. Aku akan memilih orang yang memiliki energi potensi”.

“Jadi mereka penyihir yang kau pilih sebelum perekrutan dimulai,” tanya Guru Sihir Heo Yeom.

“Penyihir perempuan terbaik dinegara ini Jin Bu Yeon atau Naksu yang memilih mereka terutama suni jika diajari dengan baik. Katanya dia bisa melampaui Jang uk, mereka adalah murid-murid pertamaku. Aku akan melatih mereka dengan keras untuk mengalahkan kemampuan Jang Uk,”tegas Seo Yul.

Sang Ho (Lee Ha-yool) mengatakan bahkan saat Seo Yul berlatih di Jeonjingak, sangat berambisi untuk menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:3 Tahun Banjir Melanda Kabupaten Tegal, Bupati: Ini Tanggungjawab Seluruh Masyarakat

“Mereka murid Seo Yul pasti akan sangat menderita karena bertemu dengan guru yang tangguh. Bagaimanapun mereka adalah orang pilihan Jin Bu Yeon,” tambah Guru Sihir Heo Yeom.

Di episode terakhir ini, Putra Mahkota Go Won naik tahta menjadi Raja. Naksu dan Jang Uk menikah diresmikan Guru Lee sebagai saksi.

Park Dang Gu menikahi Jin Cho Yeon dan dikaruniai 2 Putra. Park Jin dan Kim Do Joo selamat dari maut dan akhirnya menikah. 

Ibunda Jin Bu Yeon Juga berhasil diselamatkan berkat pertolongan Jin Bu Yeon dan Guru Lee. 

BACA JUGA:Terkepung Banjir, SMPN 3 Bulakamba Brebes Terpaksa Terapkan Pembelajaran Daring

Semua hidup bahagia dengan takdirnya masing-masing, Daeho damai dan aman dari Pemindah Jiwa.

Itulah Akhir dari Drama Korea Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2., Buat yang masih penasaran seperti apa keseruan semua situasi yang menegangkan dari drama ini bisa tonton langsung di Netflix. *

Sumber: