4 Rekomendasi Drakor Buat Teman Ngabuburit Kamu, Nomor 1 Lagi Melejit Banget

4 Rekomendasi Drakor Buat Teman Ngabuburit Kamu, Nomor 1 Lagi Melejit Banget

--

RADAR TEGAL - Bagi para penggemar drakor, bulan Ramadhan bisa juga dimanfaatkan untuk menikmati beberapa film drama Korea yang seru dan menarik. Beberapa di antaranya ada dalam 4 rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu.

Seiring dengan demam Korea yang melanda Indonesia, drama Korea selalu punya tempat di hati penggemar Indonesia. Untuk mengisi waktu luang, 4 rekomendasi drakor ini bisa buat teman ngabuburit kamu.

Karena drakor dalam rekomendasi ini cukup menarik, menontonnya bisa menjadi hiburan yang menarik. Penasaran dengan rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu?

Berikut ulasan tentang 4 rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu yang bisa kamu siapkan mulai nanti sore. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

Rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu

1. Queen of Tears

Drama ini bercerita tentang cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Keduanya berjuang untuk bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun-woo merupakan seorang pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan menjadi kebanggaan di kampung halamannya. Drakor ini menempati tempat pertama rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu karena drama ini memang sedang melejit di negeri asalnya.

2. Reply 1988

Rekomendasi drakor terbaik sepanjang masa yang bikin nostalgia menjadi salah satu rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan yang erat dan hubungan keluaga yang hangat dengan latar belakang tahun 1998.

Rekomendasi drakor ini bisa buat teman ngabuburit kamu, dengan genre romcom, kehidupan, dan remaja dirilis pada tahun 2015. Reply 1998 berkisah tentang lima keluarga yang hidup betetangga di kawasan Ssamundong, Korea Selatan.

BACA JUGA: Ini Daftar Pemain Study Group, Drakor TVING Terbaru Adaptasi Webtoon, Garapan Lee Jang Hoon PD

Keluarga pertama adalah si Pendiam Taek (Park Go-bum) yang tinggal bersama ayahnya Moo-sung (Choi Moo-sung). Kemduian ada si konyol Dong-Ryong (Lee Dong-hwi) yang tinggal di seberang rumahnya.

Sumber: