Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis episode 9 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul ungkap kejahatan Jin Mu pada tragedi 3 tahun lalu.-Tangkapan Layar Instagram/@tvn_drama-

BACA JUGA:3 Tahun Banjir Melanda Kabupaten Tegal, Bupati: Ini Tanggungjawab Seluruh Masyarakat

"Park jin, kau juga bisa menikmati kuasamu sebagai Pemimpin Songrim selamanya. Apa kau tak menginginkannya?” kata Ratu Seo Ha Sun lagi.

“Akan jadi apa dunia ini, jika yang kuat memiliki segalannya dan hidup kekal abadi. Seperti hujan yang tak boleh terus menerus turun, dan matahari yang tak boleh terus bersinar dan terbenam. Manusia juga tak boleh memiliki kekuatan luar biasa dan hidup kekal selamannya,” tegas Park Jin.

Ratu Seo Ha Sun mencela Park Jin, “Kemunifikan seperti itu membuat semua orang tak nyaman. Bagaimana menurut orang lain yang memiliki kekuatan? Keinginan menjabat tangan orang yang bisa memberikan kekuatan yang kekal, adalah sebuat perasaan yang sangat jujur“.

“Apakah orang yang mengulurkan tangan itu adalah jin mu?” tanya Park Jin. Ratu Seo Ha Sun Sambil teriak marah berkata, “Apa katamu!”.

BACA JUGA:Terkepung Banjir, SMPN 3 Bulakamba Brebes Terpaksa Terapkan Pembelajaran Daring

“Ratu tenanglah. Ratu sangat emosional sekarang, silakan pergi dari sini,“ pinta Seo Yoon-oh.

Seo Yul dan Park Jin kembali ke Songrim dan mendiskusikannya. Menurut Seo Yul bahwa Jin Mu mengendalikan pemindah jiwa menggunakan obat lonceng. 

Kemungkinan Naksu juga menjadi korban dikendalikan oleh Jin Mu (di season pertama Naksu yang hilang kendali menusuk Jang Uk dan membunuh banyak orang, termasuk ayah Jin Bu Yeon).

Park Jin berkata, “Itu tak mengubah fakta bahwa Naksu melakukan ritual pemindah jiwa”.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, 4 Rumah di Kabupaten Tegal Ambruk

Seo Yul menjawab, “Meski begitu, aku ingin mengungkapkan kebenaran ini dan membebaskan nama baik Naksu dari tanggung jawab atas tragedi tiga tahun lalu. Jang Uk juga sangat menderita karena harus menanggung tanggung jawab tersebut”.

Setelah keluar dari Gwido Naksu atau Jin Bu Yeon bertemu Ibunya Jin Ho-Gyeong (Park Eun Hye) dan Adiknya Jin Cho-Yeon (Arin).

Jin Ho-Gyeong berkata, “Seo Yul menunggumu keluar dari Gwido, temuilah dia!"

Lantas Naksu menemui Seo Yul dan mengatakan, "Kita memutuskan untuk tak saling mengenal satu sama lain. Kuharap kau juga melakukan hal yang sama”.

Sumber: