Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Seo Yul Bongkar Kejahatan Jin Mu

Sinopsis episode 9 Alchemy of Souls Season 2, Seo Yul ungkap kejahatan Jin Mu pada tragedi 3 tahun lalu.-Tangkapan Layar Instagram/@tvn_drama-

BACA JUGA:Heboh, Warga dan Aparat Kelurahan Margadana Tegal Temukan 1.955 Butir Pil Penenang di Warung Kelontong

Seo Yul menjawab, “Ada yang ingin kukatakan! Jin Mu bisa mengendalikan pemindah jiwa dengan lonceng, kemungkinan besar kejadian tragis tiga tahun lalu di Songrim, bukan karena keinginan Naksu, tapi perintah dari Jin Mu”.

Naksu berkata dalam hati, “Rupanya suara lonceng yang kudengar adalah untuk mengendalikanku”.

Seo Yul berkata, “Aku ingin mengatakan bahwa kau tak perlu menyalahkan diri sendiri karena kejadian itu. Semoga alasan ini bisa membuatmu berada ditempat yang kau inginkan”.

Naksu sambil meneteskan air mata berkata, “Aku hanya pemindah jiwa yang dikendalikan keinginan untuk balas dendam. Aku dibesarkan di Danhyanggok dan dibentuk menjadi tentara bayangan. Ini adalah akhir dariku. Tidak menjadi alasan itu“.

BACA JUGA:Baksos, Bazar, Hingga Anjangsana Meriahkan HUT ke-345 Brebes

Mata Seo Yul berkaca-kaca dan terlihat sedih karena di season pertama tidak bisa menghentikan tindakan Naksu yang hilang kendali.

Demikian sinopsis episode 9. Nah, buat pecinta drama Korea Alchemy Of Souls Light And Shadow Season 2 ini bisa nonton keseluruhan ceritanya di Netflix. *

Sumber: