Solusi Hawa Panas Saat Kemarau, Ini 6 AC Portable Cepat Dingan yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Solusi Hawa Panas Saat Kemarau, Ini 6 AC Portable Cepat Dingan yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Daftar AC Portable Harga di Bawah 1 Jutaan.--

radartegal.id – Ketika memasuki musim panas, penggunaan ac portable menjadi sangat penting bagi beberapa orang apalagi yang tinggal di daerah perkotaan. Berikut ini daftar AC portable harga di bawah 1 jutaan.

Seperti yang Anda  ketahui bahwa pada saat  musim kemarau tiba, penggunaan kipas angin dirasa kurang efektif untuk melawan panas dan gerah. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi AC portable harga  di bawah 1 jutaan berikut ini.

Dengan mengetahui AC portable harga di bawah 1 jutaan berikut ini. Maka dapat terhindar dari teriknya sinar matahari dimusim kemarau, karena rumah Anda jadi sejuk berhat AC portable.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Rekomendasi AC portable harga di bawah 1 jutaan

1. Krisbow APA Evapoprative Air Cooler 250 CMH Rp752 ribuan

AC portable dari Krisbow ini tidak hanya  mampu mendinginkan suasana di ruangan Anda. Namun juga dapat mengatur kelembapan udara melalui  fungsi humidfier yang dibawanya,lho.

Jadi, dengan Krisbow APA ini Anda bisa mendapatkan ruangan bersih, sejuk, dan kelembapannya  tetap terjadi. Dengan beragam fitur yang dibawanya, Anda juga tidak perlu mengeluarkan yang lebih banyak karena hanya dibanderol Rp752 ribuan saja.

2. Tori Air Cooler THC-030 harga Rp768 ribuan

Tori Air Cooler menjadi salah satu alat pendingin ruangan yang multifungsi yang dapat Anda gunakan untuk menyejukkan area tertutup atau pun terbuka. Harga AC portable Tori ini juga murah hanya Rp768 ribuan saja.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Terbaik2024, Cepat Dingin dan Gak Bikin Boros Listrik

AC portable yang satu ini dapat beroperasi tanpa menimbulkan suara yang bising. Sehingga orang disekeliling Anda tidak akan terganggu.

3. Sharp PJ-A26MY harga Rp793 ribuan

AC dari produk Sharp ini menawarkan kelebihan seperti kemampuannya yang dapat dipindahkan ke mana saja sehingga dapat Anda gunakan di berbagai ruangan. Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya Rp793 ribuan saja.

Dengan desainnya yang minimalis dan ramping, AC  dari Sharp ini dapat menjadi  solusi  tepat untuk Anda yang ingin mengatasi masalah kepanasan di musim kemarau. Daya  listrik yang dibutuhkan Acini yakni hanya 65 watt.

4. Honeywell TC10PM harga Rp990 ribuan

Daftar AC portable harga di  bawah 1 jutaan berikutnya yakni Honeywell yang dibekali dengan kapasitas tangki air sebesar 10 liter yang dapat menyejukkan ruangan dengan merata selama 10 jam tanpa henti, lho. Untuk harganya hanya  Rp990 ribuan saja.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Hemat Energi, Dinginnya Nggak Main-main

AC yang satu ini sangatpas untuk keperluan tidur Anda, karena tidak perlu khawatir harus bangun di tengah malam hanya untuk mengisi air. Desainnya  juga dibuat lebih stylish dengan bentuk yang sedikit ramping dan berwarna hitam putih.

5. Sekai AC Portable 0402S harga Rp899 ribuan

AC portable dari Sekai ini menawarkan fitur beragam guna mempermudah Anda  dalam  penggunaan sehari-hari. Harganya juga terjangkau hanya Rp899 ribuan saja.

Namun, untuk bisa mendapatkan udara yang  dingin Anda dapat memasukkan es batu ke dalam kotak yang sudah tersedia. Kemudian, isi  tangki air yang sudah dilengkapi dengan fitur air safety switch yang otomatis mati ketika air sudah habis.

6. Denpo AR-1208 haga Rp900 ribuan saja

Depo AR-1208 bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda karena sudah dilengkapi dengan tangki air  berkapasitas 6.5 liter. Sehingga menciptakan udara yang sangat sejuk dan nyaman di dalam ruangan, lho.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli, Ini 6 Cara Memilih AC Portable yang Tepat Agar Sesuai dengan Kebutuhan di Rumah

Ada pun keunggulan lainnya seperti sudah tersedia 3 pengaturankecepatan udara dan kemampuan untuk mengatur arah angin melalui remote. Dengan harga Rp900 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan AC portable yang sangat efektif dalam mendinginkan suhu ruangan.

Demikian ulasan mengenai daftar AC portable harga di bawah 1 jutaan. Semoga bermanfaat.

Sumber: