2 Orang Perempuan Jadi Korban dalam Kecelakaan di Tol Pejagan - Pemalang

2 Orang Perempuan Jadi Korban dalam Kecelakaan di Tol Pejagan - Pemalang

Korban tewas dalam kecelakaan di jalur Tol Tegal-Pemalang berada di kamar jenazah--

TEGAL, radartegal.id - Kecelakaan terjadi di jalur Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM273 A desa Lumingser Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah Minggu 30 Juni 2024 siang. Sebuab minibus MPV Suzuki Ertiga menabrak bagian truk box bermuatan barang-barang paket yang tengah berhenti di tepi jalan.

Akibatnya, Dua orang perempuan dan satu lainnya dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut. Korban tewas yakni Veni Ratna Utami diperkirakan merupakan pengemudi Ertiga dan Desi, penumpang yang duduk di samping pengemudi.

Korban diketahui merupakan warga Kebayoran, Jakarta Selatan. Hal itu, diperkuat dengan identitas yang ditemukan di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan peristiwa naas tersebut bermula saat truk box sedang berhenti di bahu jalan. Sebab, akan melakukan pergantian sopir dan hendak buang air kecil. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Ambulance DPW PKS Jabar Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, 2 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

BACA JUGA: 2 Orang Meninggal, Belasan Lainnya Terluka Akibat Bus Keluar dari Jalur Tol Pemalang-Batang

Diduga kurang fokus, tiba-tiba minibus Ertiga yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menabrak bagian belakang truk. Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan mobil Minibus langsung ringsek.

Sopir cadangan truk box Indra Surbakti mengatakan saat itu dirinya hendak bertukar posisi dengan rekannya. Sekaligus hendak buang air kecil.

"Saat saya hendak masuk ke kabin truk usai buang air kecil, tiba-tiba terdengar suara benturan sangat keras. Saya kira suara tersebut letusan ban truknya," katanya.

Indra kemudian mengecek sumber suara itu. Ternyata ada mobil menabrak sampai masuk ke kolong belakang, sampai truk terpental.

BACA JUGA: Angkut 32 Penumpang, Bus Agra Mas Kecelakaan di Jalur Tol Tegal dan Sebabkan 2 Orang Meninggal

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Kecelakaan di Jalur Tol Ungaran Semarang, 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan

Kasat lantas Polres Tegal AKP Wendi Andranu saat dikonfirmasi salah satu wartawan melalui sambungan telepon membenarkan kejadian itu. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

"Kita masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Saat ini, sudah ditangani anggota," tandasnya. 

Sumber: