Mitos Kupu-kupu Masuk Rumah di Malam Hari, Warna Hitam Membawa Kabar Buruk?

Mitos Kupu-kupu Masuk Rumah di Malam Hari, Warna Hitam Membawa Kabar Buruk?

Mitos Kupu-kupu Masuk Rumah--

Selain mengetahui niat tamu tersebut, kehadiran kupu-kupu yang masuk ke rumah juga dapat menunjukkan seberapa dekat pemilik dengan tamu. Jika kupu-kupu tersebut hinggap ke tubuh, maka bisa dianggap tamu tersebut merupakan saudara, sahabat, atau orang yang kita cintai.

Sebaliknya, jika kupu-kupu tersebut tidak hingga di badan, maka dianggap tamu yang datang merupakan orang jauh. Atau bisa juga merupakan tamu yang tidak kita kenal atau orang baru.

BACA JUGA: 5 Mitos di Indonesia yang Dipercaya hingga Sekarang, Bisa Sulit Mendapatkan Jodoh dan Selalu Sial

BACA JUGA: Mitos tentang Kucing Hitam di Beberapa Negara, dari Pertanda Buruk hingga Keberuntungan

2. Pertanda akan Mendapatkan Rezeki

Mitos selanjutnya yaitu menjadi pertanda bahwa pemilik rumah akan mendapatkan rezeki. Selain itu, kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah juga menjadi pertanda jika akan ada kebahagiaan yang masuk ke dalam keluarga di rumah tersebut.

Jadi, jika ada kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah, jangan langsung kamu usir. Karena bisa saja kupu-kupu tersebut merupakan pertanda bahwa akan ada rezeki dan kebahagiaan yang datang ke pemilik rumah.

3. Pertanda akan Mendapatkan Musibah

Mitos kupu-kupu masuk rumah selanjutnya yaitu menjadi pertanda bahwa akan kedatangan musibah. Jika kupu-kupu masuk kerumah pada malam hari, menurut sebagian orang merupakan pertanda buruk untuk orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Mitos ini sering dikaitkan atau dihubungkan dengan pertanda jika salah satu anggota keluarga akan mendapatkan musibah. Jadi, jika ada kupu-kupu yang masuk ke rumah pada malam hari, maka kamu perlu untuk waspada dan berhati-hati.

4. Kupu-kupu Orange Masuk ke Dalam Rumah

Mitos yang selanjutnya yaitu jika ada kupu-kupu berwarna orange masuk ke dalam rumah, dipercaya sebagai pertanda buruk. Atau bisa dikatakan juga sebagai pertanda akan adanya kabar duka.

Jadi, kamu perlu waspada dan berhati-hati jika ada kupu-kupu orange yang masuk ke dalam rumah. Meskipun hanya mitos belaka, namun tidak ada salahnya untuk kamu tetap berhati-hati.

BACA JUGA: Dikenal Licik, Ini Mitos Tentang Burung Kedasih yang Kerap Jadi Pertanda Malapetaka dan Kematian

BACA JUGA: 5 Mitos Ayam Berkokok Malam Hari, Ada yang Hamil di Luar Nikah?

Sumber: