Jangan Disepelekan, Ini Arti Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset yang Berkaitan dengan Kondisi Tubuh

Jangan Disepelekan, Ini Arti Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset yang Berkaitan dengan Kondisi Tubuh

Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang mitos mimpi jatuh terpeleset yang mungkin sering dialami oleh kamu. Mimpi ini sebenarnya bisa dikaitkan dengan psikologi, karena memang ada penjelasannya.

Namun, masih banyak orang yang mempercayai beberapa mitos yang beredar tentang mitos mimpi jatuh terpeleset ini. Mimpi ini juga terkadang disepelekan oleh banyak orang karena menganggap hanya bunga tidur biasa.

Ketika tidur, tidak jarang kamu akan mengalami mimpi yang mungkin bisa berarti baik ataupun buruk. Mungkin, kita sering mendengar kata jika mimpi hanyalah bunga tidur, sehingga jangan terlalu dipikirkan.

Apalagi, ketika mimpi yang terjadi adalah mimpi buruk yang bisa berdampak negatif jika selalu diingat. Dan berikut beberapa mitos mengenai mimpi jatuh atau terpeleset.

BACA JUGA: Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

BACA JUGA: 5 Mitos di Indonesia yang Dipercaya hingga Sekarang, Bisa Sulit Mendapatkan Jodoh dan Selalu Sial

Mitos mimpi jatuh terpeleset

 

1. Mimpi Terpeleset

Mitos yang pertama yaitu jika mengalami mimpi terpeleset yang bisa diartikan jika ada ketakutan. Ketakutan ini terjadi karena kamu tidak mengetahui seberapa keras tubuh kamu akan berbenturan dengan tanah.

Jika kamu mengalami mimpi ini, maka dapat diartikan jika secara tidak sengaja kamu terlibat dalam sebuah masalah. Dan masalah ini terjadi cukup rumit yang akhirnya membuat kamu mengalami stress. 

2. Mimpi Hilang Keseimbangan Lalu Terpeleset

Selanjutnya yaitu mimpi kehilangan keseimbangan lalu terpeleset, dimana mimpi ini juga masih seputar masalah. Di mana jika kamu mengalami mimpi ini, maka berarti kamu sedang menghadapi sebuah masalah.

Sumber: