Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

Mitos Mimpi Gigi Copot--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang mitos mimpi gigi copot yang masih dipercaya oleh masyarakat hingga sekarang. Mitos ini sudah ada dari zaman dahulu dan terus berkembang hingga sekarang.

Ada beberapa arti mitos mimpi gigi copot yang harus kamu ketahui sekarang ini. Dan beberapa mitos tersebut memang ada yang berkaitan dengan kematian atau sebagai pertanda kesialan.

Indonesia memang memiliki banyak sekali mitos yang berkembang di masyarakat dan masih dipercaya di era modern ini. Bahkan, mitos sendiri terlihat seperti aturan tidak tertulis yang harus dipatuhi, jika tidak maka hal buruk bisa terjadi.

Dan berikut beberapa mitos di indonesia tentang mimpi gigi copot yang harus kamu ketahui. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Mitos di Indonesia yang Dipercaya hingga Sekarang, Bisa Sulit Mendapatkan Jodoh dan Selalu Sial

BACA JUGA: Selain Menikah, Ini Mitos Malam Satu Suro yang Tak Boleh Dilanggar agar Terhindar dari Kesialan

Mitos mimpi gigi copot

 

1. Gigi Bawah

Arti mimpi gigi copot yang pertama yaitu jika yang lepas pada bagian bawah maka menandakan hal negatif. Jika kamu mengalami gigi lepas pada bagian bawah, maka kemungkinan anggota keluarga yang perempuan akan meninggal dunia ataupun sakit.

Gigi yang bagian bawah, sering dikaitkan dengan anggota keluarga perempuan yang mungkin lebih muda. Ataupun memiliki posisi yang lebih rendah dalam keluarga, jadi kamu harus waspada dan hati-hati jika mengalami hal ini.

2. Gigi Bagian Atas

Selanjutnya yaitu pada gigi bagian atas, yang apabila copot atau lepas maka menandakan hal yang negatif juga. Jika gigi bagian atas yang goyang atau copot, menandakan jika akan ada seorang anggota keluarga laki-laki yang meninggal atau sakit.

Sumber: