Hewan dengan Mitos Menyeramkan di Indonesia, Nomor 4 Paling Dicari Saat Ritual

Hewan dengan Mitos Menyeramkan di Indonesia, Nomor 4 Paling Dicari Saat Ritual

Hewan dengan Mitos Menyeramkan di Indonesia--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang beberapa hewan dengan mitos menyeramkan yang ada di Indonesia. Hewan-hewan ini pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga karena memang dekat disekitar kita.

Sebenarnya ada banyak sekali hewan dengan mitos menyeramkan di Indonesia yang sudah beredar dari dulu hingga sekarang. Namun, artikel ini hanya akan membahasnya beberapa saja.

Di Indonesia juga banyak sekali mitos-mitos yang beredar dan terkadang membuat masyarakat ketakutan. Misalnya, burung yang jika masuk kedalam rumah menandakan akan adanya kesialan atau kematian.

Dan berikut beberapa hewan dengan mitos menyeramkan yang terus tumbuh di tengah masyarakat sekitar. Untuk mengetahui hewan apa saja, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 5 Mitos di Indonesia yang Dipercaya hingga Sekarang, Bisa Sulit Mendapatkan Jodoh dan Selalu Sial

BACA JUGA: Selain Menikah, Ini Mitos Malam Satu Suro yang Tak Boleh Dilanggar agar Terhindar dari Kesialan

Hewan dengan mitos menyeramkan di Indonesia

 

1. Burung Hantu

Hewan penuh mitos yang pertama yaitu burung hantu yang memang sering dikaitkan dengan mistis. Dari dulu, masyarakat selalu mengaitkan burung hantu dengan kematian atau pertanda kesialan.

Selain itu, masyarakat juga percaya jika burung hantu merupakan hewan pemanggil arwah. Dan jika ada burung hantu didekat rumah, maka hal tersebut menandakan jika tidak lama lagi akan ada saudara yang meninggal.

Mitos lain yang beredar yaitu jika ada seseorang yang menirukan suara burung hantu namun tidak ada jawaban. Maka dalam hitungan hari, orang tersebut akan menjemput ajalnya.

2. Kucing Hitam

Sumber: