Pernah Ejek Indonesia Negara Terbelakang, Kini Nasib Federasi Sepak Bola Israel Diujung Tanduk

Pernah Ejek Indonesia Negara Terbelakang, Kini Nasib Federasi Sepak Bola Israel Diujung Tanduk

Pernah Ejek Indonesia Negara Terbelakang, Kini Nasib Federasi Sepak Bola Israel Diujung Tanduk--Image Edit Using CorelDraw

radartegal.id - Beberapa waktu kebelakang Federasi Sepak Bola Dunia tau FIFA direncakanan akan menggelar rapat darurat. Rapat tersebut dilakukan untuk menentukan nasib sepak bola Israel yang.

Rapat ini juga dipicu sebab Asosiasi Sepak Bola Palestina atau PFA yang mengajukan usualn untuk menendang Israel keluar sebagai anggota FIFA.

Berdasarkan informasi dari Telegrram, respon tuntutan tersebut kemudian langsung ditanggapi FIFA. Pada akhirnya, Federrasi Sepak Bola Duia tersebut akan menggelar rapat darurat.

Presiden FIFA sendiri, Gianni Infantino menyatakan jika pihaknya akan segera melakukan penilaian atas masalah tersebut, yang sumbernya dari proposal PFA.

BACA JUGA:Serangan Udara Militer Israel di Rafah Bikin Geram Semua Negara, Mayoritas Korban Perempuan dan Anak-anak

BACA JUGA:Timbul Kecurigaan Baru, 2 DPO Pembunuhan Vina Cirebon Dihilangkan

Sementara untuk keputusan nasib federasi sepak bola Israel akan ditentukan dalam rapat darurat yang akan digelar oleh FIFA. Rapat darurat tersebut direncakanan akan berlangsung di akhir bulan Juli mendatang.

Infantion sendiri selaku Presiden FIFA menyatakan jika sepak bola tidak boleh menjadi sandera politik. Ia menegaskan jika sepak bola seharunya menjadi alat perdamaian, sumber harapan, dan kekuatan untuk menyatukan orang-orang.

Penilaian atas hukuman atas nasib sepak bola Israel ini akan melibatkan masukan dan klaim dari kedua anggota asosiasi. Hal ini berdasarkan dari analsis dan rekomendasi yang diperoleh, dan akan dilanjutkan ke dewan FIFA pada Kongres FIFA di Bangkok.

Mendengar hal ini, Presiden PFA, Jibril Rajoub, menjelaskan bahwa keluarga sepak bola Palestina tengah menderita akibat penyerangan yang dilakukan Israel.

BACA JUGA:Keluarga Yakin, Pegi Setiawan Tidak Ikut Campur dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA:Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sumber: