Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Kemarin Malam Sukses Bakar Semangat Penonton--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Kemarin malam tepatnya pada 25 Mei 2024, Konser Avenged Sevenfold suskses digelar di Jakarta. Ini adalah ketiga kalinya band Heavy Metal asal Amerika itu datang ke Indonesia sejak terakhir kali di tahun 2015.

Avenged Sevenfold kembali menyapa para penggemar setianya di Indonesia. Kemarin malam, konser meriah itu digelar di Stadion Madya, tepatnya di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Menariknya, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang dipilih Avenged Sevenfold untuk digelar konser, sebelum mereka melanjutnya tur ke benua Eropa. Karena itu, tour Avenged di Indonesia tidak hanya dihadiri warga Negara Indonesia namun juga beberapa warna negara tetangga terdekat.

Konser kemarin malam berlangsung sangat meriah, terlebih setelah M. Shadow selaku vokalist utama Avenged Sevenfold atau A7x mengatakan jika fanbase A7x terbesar berasal dari warga Jakarta.

BACA JUGA: Mengenal 5 Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Siapkah Terlibat Demi Ungkap Dalangnya?

BACA JUGA:Tanggapi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Nikita Mirzani Sarankan Keluarga Minta Royalti Film

Lagu pertama yang mereka bawakan berasal dari album terbaru mereka yang diberi tajuk Life Is But a Dream" tepatnya lagu Game Over dan Mattel. Dua lagu tersebut membakar semangat para penonton yang sudah lama menantikan kedatangan Avenged Sevenfold. 

Terlebih album baru mereka Life Is But a Dream membawakan kembali aliran mettal ditambahi bumbu-bumbu progressive metal. Endingnya penampilan mereka dengan album barunya sukses membuat para penggemar bersemangat.

Selain itu banyak dari penggemar band Avenged Sevenfold Indonesia yang telah lama menantikan kehadiran band tersebut untuk menggebrak panggung Indonesia.

Kebanyakan dari para penonton Avenged Sevenfold  juga menantikan lagu-lagu lama dari album City of Evil seperti Bat Country dan Seize the Day. 

BACA JUGA: Kisah Perjuangan Band Indonesia The Jansen yang Sukses Bawakan Musik Punk 1970-an Ke Telinga Gen Z

BACA JUGA: Miris, Gegara Biaya UKT Mahal Siti Aisyah Calon Mahasiswi Jalur Prestasi Pilih Mundur dari Universitas Riau

Tidak lupa lagu Dear God dari album Avenged Sevenfold juga dinyanyikan dalam konser Avenged Sevendold Jakarta sejak terakhir dimainkan 15 tahun yang lalu.

Sumber: