Bukan BeAT, Ini Motor Honda Paling Irit di Indonesia yang Bisa Tembus 94 Kilometer per Liter

Bukan BeAT, Ini Motor Honda Paling Irit di Indonesia yang Bisa Tembus 94 Kilometer per Liter

HONDA - Motor Honda paling irit di Indonesia ini bisa jadi salah satu motor yang kalian punya, karena dengan iritnya bahan bakar Anda bisa mengmat budget pengluaran.-(Foto: Istimewa)-

BACA JUGA: Pesona Motor Honda PCX, Cocok Untuk Perjalanan Mudik

 

BACA JUGA: Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

Tombol-tombol pada stang sederhana, mirip motor-motor klasik, dengan lampu sein di sebelah kanan dan starter di sebelah kiri.

Joknya single seat dan sangat empuk, bukaannya unik tanpa kunci. Rangka motor menggunakan tipe tulang punggung mirip dengan Honda Revo atau Supra, dengan bodi plastik yang ringan. 

Fitur-fitur

Bagian belakang dilengkapi rak barang, tanpa footstep untuk pembonceng karena motor ini dirancang untuk satu orang saja, sesuai dengan peraturan di Jepang.

Lampu belakang masih menggunakan bohlam tapi dengan desain reflektor modern. Knalpotnya panjang dengan cover hitam, menambah kesan modern. 

BACA JUGA: Honda Beat 125 2024 Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi yang Menjanjikan Performa Penyegaran Lebih Baik

BACA JUGA: Lebih Tangguh Dari BeAT Street, Yamaha X-Ride 125 Hadir Kombinasikan Tema Adventure Dengan Teknologi Blue Core

Warna motor ini bervariasi, ada hijau doff, abu-abu, dan hitam. Motor ini masuk ke Indonesia melalui jalur importir umum seperti Safari Motor, dengan dokumen lengkap.

Demikian informasi tentang motor Honda paling irit di Indonesia, ia adalah Honda Cross Cub 50 yang bisa di beli dengan cara inden atau memesan terlebih dahulu ke Honda Jepang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: