All New Nissan X-Trail 2024, Pesaing Serius Duo Pajero dan Fortuner

All New Nissan X-Trail 2024, Pesaing Serius Duo Pajero dan Fortuner

GIIAS 2024 semakin semarak dengan kehadiran berbagai mobil baru dari berbagai pabrikan ternama. Salah satu yang menarik adalah All New Nissan X-Trail 2024-berita tegal terkini-web resmi nissan

radartegal.id - GIIAS 2024 semakin dekat, dan para pecinta otomotif tanah air bersiap menyambut berbagai kejutan dari para pabrikan ternama. Salah satu yang paling dinanti adalah All New Nissan X-Trail 2024. Bocoran demi bocoran terus bermunculan, mengundang rasa penasaran publik.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Nissan Indonesia (@nissanid) kembali memanjakan para pengikutnya dengan sebuah video singkat. Video tersebut memperlihatkan barisan mobil yang akan dipamerkan di GIIAS 2024.

Termasuk All New Nissan X-Trail 2024, Nissan Serena e-Power, Nissan Ariya, Nissan Sakura, dan Nissan HyperTourer Concept. Namun mata jeli para pengikut @nissanid berhasil menangkap sesuatu yang menarik, yakni sebuah mobil yang ditutupi kain di antara deretan mobil tersebut.

Diduga mobil tersebut adalah All New Nissan X-Trail 2024.

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar SUV, Nissan X-Trail 2024 Tawarkan Fitur ADAS untuk Memanjakan Pengemudi dan Penumpangnya

BACA JUGA: 8 Keunggulan Nissan Terra 2024, Kombinasi Versi 4x4 Maksimalkan Performa Offroad yang Tak Terkalahkan

Benar saja, setelah ditelusuri lebih lanjut, mobil yang ditutupi kain itu adalah All New Nissan X-Trail 2024. Hal ini semakin memperkuat rumor yang beredar bahwa Nissan X-Trail generasi terbaru akan segera meluncur di Indonesia.

Indikasi kemunculan All New Nissan X-Trail 2024 di GIIAS 2024

Tak hanya dari video teaser, kemunculan Nissan X-Trail terbaru 2024 di GIIAS 2024 juga diperkuat dengan adanya data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari X-Trail T33 yang telah terpantau di situs Samsat DKI Jakarta.

Berdasarkan NJKB tersebut, harga Nissan X-Trail terbaru 2024 diestimasikan mencapai Rp740 juta untuk varian tertingginya.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Nissan GT-R Terbaru 2024, Mesin Berkapasitas 600 Tenaga Kuda yang Efisien

BACA JUGA: Penampilan Nissan GT-R 2025 Banyak Mendapat Pembaharuan, Rumornya Hanya Diproduksi Dalam Jumlah Terbatas

Sumber: