Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

--

RADAR TEGAL - PT Astra Honda Motor (AHM) telah memunculkan kembali produk motor dengan spesifikasi super keren yaitu motor Honda Vario 160 di tahun 2024. Dengan pembaruan desain yang mendalam, Anda akan terlihat semakin terlihat ekslusif di jalan saat mengendarainya.

Motor Honda Vario 160 pertama kali diluncurkan pada bulan Januari 2024 dengan warna matte blue, motor ini memiliki dua tipe yaitu CBS dan ABS. Hal yang membuat unik dari warna ini adalah apabila terkena cahaya akan memiliki pembiasan cahaya yang menyerupai warna abu-abu.

Harga yang ditawarkan untuk motor Honda Vario 160 mulai dari Rp26.639.000 untuk varian CBS Active dan Rp29.513.000 untuk varian ABS per Januari 2024 pada saat diluncurkan.

Pembeda lain dari motor Honda Vario 160 tipe CBS dan ABS adalah adanya stripping body bertuliskan Vario 160 dengan gaya stylish untuk tipe CBS, tidak dilengkapi dengan stripping. Namun, pada tipe ABS dilengkapi logo Vario 160 dan Honda yang timbul berwarna chrome pada samping body belakang dan depan.

BACA JUGA: Worth It Banget, 5 Rekomendasi Motor Untuk Perempuan Bakal Dukung Penampilan Trendy

Dikutip dari situs Astra Honda, Marketing Director AHM Octavianus Dwi menyampaikan, pihaknya memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis.

"Melalui kehadiran warna dan stripping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan," terangnya.

Berikut spesifikasi Motor Honda Vario 160

Kapasitas: 159.9 cc

Tenaga maksimal: 15.1 hp

Jenis kopling: Automatic, Centrifugal, Dry Type

Torsi maksimal: 13.8 Nm

Sistem pendinginan: Pendingin cairan

Jumlah langkah: 4-Stroke

Sumber: