Lebih Tangguh Dari BeAT Street, Yamaha X-Ride 125 Hadir Kombinasikan Tema Adventure Dengan Teknologi Blue Core

Lebih Tangguh Dari BeAT Street, Yamaha X-Ride 125 Hadir Kombinasikan Tema Adventure Dengan Teknologi Blue Core

Kombinasikan Tema Adventure Dengan Teknologi Blue Core, Yamaha Xride 125 Lebih Tangguh Dari BeAT Street--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir sebagai salah satu skutik yang mengangkat tema off-road atau adventure, Yamaha X-Ride 125 sudah menarik perhatian sejak pertamakali dirilis di Indonesia. Skutik ini mengkombinasikan desain yang kokoh dengan performa mesin yang tangguh.

Tidak hanya mengangkat tema off-road saja, desain Yamaha X-Ride 125 terinspirasi dari model Yamaha Nmax dan WR125R. Dengan begitu, jika dilihat dari depan skutik ini memancarkan aura adventure yang kental.

Terlebih, Yamaha X-Ride 125 ini juga hadir dengan banyak pilihan warna seperti Khaki, Sand Khaki, dan Matte Grey, yang ternyata terinspirasi dari dari alam. 

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mencoba melihat lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride 125 mulai dari desain, performa mesin, fitur, dan harga yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Skutik Langganan Ojol Alternatif Aerox Low Budget, Yamaha FreeGo 2024 Seperti Ini Spesifikasi Skutik 19 Juta

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125

1. Desain

Dari tampilan depannya saja, X-Ride 125 sudah sangat mencerminkan skutik off-road yang siap tempur melalui berbagai kondisi jalan. Desainnya hampir mirip dengan motor trail dengan penggunaan stang telanjang dan bodi yang kokoh.

Bagian depannya juga dirancang dengan bentuk yang tajam dan aksen bertekstur karbon untuk memperkokoh appereance-nya. Sedangkan dibagian belakang, ada lampu dengan bentuk segitiga yang mirip dengan lampu motor trail kebanyakan.

Adapun sistem lampu atau penerangannya juga sudah menggunakan teknologi LED sehingga optimal untuk berkendara dimalam hari.

2. Performa Mesin

Nah untuk performa mesinnya, Yamaha X-Ride 125 mengandalkan teknologi Blue Core Yamaha yang mampu menghasilkan tenaga 9 Horse Power. Performa tersebut sudah sangat andal untuk melalui berbagai jenis medan jalan.

BACA JUGA: Duel Sengit Yamaha NMAX vs Honda PCX 160, Siapa yang Paling Irit Bahan Bakarnya?

Untuk mendukung performanya juga ada mesin pendingin yang memanfaatkan sirkulasi udara sehingga mudah untuk dirawat. Tidak hanya itu, suspensi teleskopik dan rem cakram tunggalnya juga bisa mengontrol dan mengerem motor dengan sangat baik.

Sumber: