Ambisius, Presiden Honda Siapkan Dana Rp10 Triliun Yen Demi Target Produksi Mobil Listrik 2040

Ambisius, Presiden Honda Siapkan Dana Rp10 Triliun Yen Demi Target Produksi Mobil Listrik 2040

Terlihat Sangat Ambisius, Presiden Honda Siapkan 10 Milyar Yen Demi Target Produksi Mobil Listrik 2040--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Kemudian rencana untuk 2027, Honda akan memperkenalkan 10 model mobil listrik baru dengan target yang sama 100%, penjualan di China di 2035. Sedangkan untuk tahun 2024, Honda akan meluncurkan seri Y sebagai mobil pendamping seri e:N yang sekarang sudah mulai dijual.

Sementara untuk pemasaran di negaranya sendiri, Honda akan memulai dengan produk mini electric vehicle. Mobil ini diberi nama N-Fan dan akan diperkenalkan secara bertahap berbarengan dengan mini electric lain.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan singkat mengenai investasi besar-besaran presiden Honda dalam melangkah era elektrifikasi. Dilihat dari besaran nilainya, Honda menunjukan komitmen yang sangat serius dalam mengembangkan bisnis ini.

Rencana ambisius Honda dalam mengembangkan model baru mobil listrik ini juga mencakup peluncuranya ke beberapa tahun kedepan. Targetnya juga tidak main-main mencapai 100%, secara langsung menunjukan keseriusan Honda.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber: youtube: kontan tv