3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid, Rumornya Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid, Rumornya Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

3 Fakta Menarik Toyota Yaris Cross Hybrid yang Dirumorkan Akan Dipamerkan di GIIAS 2024--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Toyota Yaris Cross Hybrid, merupakan mobil baru dari Toyota yang dirumorkan akan dipamerkan di GIIAS 2024 mendatang. Karena itulah banyak pecinta otomotif yang penasaran dengan desain dari mobil tersebut.

Yaris Cross Hybrid sendiri sebelumnya hadir dengan desain yang terbilang menaarik. Bahkan pada varian tertingginya, mobil hybrid ini memiliki desain yang ditingkatkan menjadi lebih sporty.

Lebih dari itu, tampilannya juga sangat menawan dengan cover warna baru yang membuatnya terlihat lebih tangguh. Di sektor mesin juga mobil ini tidak kalah menarik, karena sudah diberikan jantung mesin yang handal.

Nah berhubung ada rumor yang menyebutkan jika mobil ini akan dipamerkan pada ajang otomotif GIIAS 2024, mari kita bahas beberapa fakta menarik mengenai kendaraan ini.

BACA JUGA:Kenali Fitur-fitur Unggulan Toyota Veloz yang Bikin Perjalanan Keluarga Semakin Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

3 fakta menarik Toyota Yaris Cross Hybrid

1. Fitur dan Kenyamanan yang Ditingkatkan

Fakta menarik pertama dari Yaris Cross Hybrid adalah peningkatan fitur dan keamanannya. Hal ini bisa dilihat pada bagian belakang Yaris, sudah dilengkapi roof rail yang mendukung cross bar, dan panoramic roof.

Tampilan belakangnya juga tidak kalah sporty dengan tambahan body kit GR dan spoiler hitam yang membuatnya terlihat lebih keren. Salah satu fitur yang menarik adalah kick sensor untuk membuka power tailgate, sangat praktis saat membawa barang banyak.

Akomodasi bagasinya juga besar dengan kompartemen tertutup untuk menyimpan barang-barang kecil seperti sepatu. Bagian belakang jok juga bisa dilipat rata, memberikan ruang ekstra untuk barang besar.

Joknya sendiri sangat nyaman dengan busa empuk dan sandaran yang direbahkan, serta dilengkapi dengan armrest dan cup holder. Dan di bagian depan, dashboardnya didesain driver-iriented dengan head unit besar 10,1 inci yang bisa diakses dengan mudah.

BACA JUGA:Mobil Listrik Suzuki eVX, Usung Konsep Masa Depan yang Hadir Saat Ini

BACA JUGA:Diam-diam Muncul! Suzuki Next II 2024 Tampil Lebih Berkelas, Rilis dalam Waktu Dekat

Sumber: