Sudah Move On, Shin Tae-yong Minta AFC Koreksi Diri soal Kepemimpinan Wasit

Sudah Move On, Shin Tae-yong Minta AFC Koreksi Diri soal Kepemimpinan Wasit

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 terhenti di semifinal. Shin Tae-yong kritisi kepemimpinan wasit yang dianggap merugikan.-olahraga-sumber foto: website resmi PSSI

Shin Tae-yong yakin dengan kemampuan para pemainnya untuk meraih hasil positif di laga melawan Irak. Ia meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Skuad Garuda Muda dalam perjuangan mereka di perebutan tempat ketiga.

Dukungan penuh untuk skuad Garuda Muda

Kekecewaan Shin Tae-yong terhadap kepemimpinan wasit di laga semifinal dapat dimaklumi. Pasalnya, beberapa keputusan wasit memang terlihat merugikan Indonesia dan berpotensi mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

BACA JUGA: Terus Buru Pemain Naturalisasi Indonesia, PSSI Segera Urus Calvin Verdonk dan Jens Raven setelah Maarten Paes

Namun, seperti yang ditegaskan Shin Tae-yong, fokus utama saat ini adalah meraih medali perunggu dan tiket Olimpiade di laga melawan Irak. Dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain dan mengantarkan mereka meraih kejayaan di turnamen ini.

Mari kita dukung perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk meraih medali perunggu dan tiket Olimpiade! Garuda Muda, Garuda di Dada, Negaraku di Jiwa! (*)

Sumber: