Akhirnya Smartphone Poco F6 Resmi Hadir di Indonesia, Standar Tinggi untuk HP Kelas Menengah

Akhirnya Smartphone Poco F6 Resmi Hadir di Indonesia, Standar Tinggi untuk HP Kelas Menengah

Akhirnya Resmi Poco F6 Hadir di Indonesia ! The Real HP Flagship Killer ?--

Radartegal.id - Setelah sukses pada penjualan seri F5, Poco kini telah resmi mengeluarkan kembali seri terbarunya yaitu smartphone Poco F6.

Smartphone Poco F6 ini merupakan salah satu produk Poco yang ditunggu-tunggu dan bakal diprediksi menjadi seri terpopuler di tahun 2024 ini. Karena mengingat setiap handphone merek Poco memang sudah menjadi incaran dan favorit semua orang.

Sebagai penerus Poco F5, handphone ini hadir tentunya dengan mengalami banyak peningkatan di setiap aspeknya. Untuk tetap menarik konsumennya, smartphone Poco F6 mengikuti jejak pendahulunya dengan menawarkan harga yang standar tetapi dilengkapi spesifikasi dan performa yang menarik.

Perusahaan Poco ini ingin menetapkan standar tinggi untuk handphone kelas menengah. Berikut ulasan mengenai smartphone Poco F6.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP POCO RAM 6 GB, Ponsel Cerdas yang Multitasking untuk Mempermudah Aktifitas Keseharian

BACA JUGA: Spesifikasi POCO F5, HP Gaming Rp5 Jutaan Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang Luar Biasa

Spesifikasi dan keunggulan smartphone Poco F6 

1. Performa 

Prosesornya sudah upgrade pada chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan skor AnTuTu nya sangat tinggi mencapai 1,530,662, RAM tersedia dua tipe yaitu ada 8GB dan 12GB LPDDR5X + Memori juga sudah UFS 4.0 yang merupakan spek hp mesin kelas atas yang lebih canggih untuk memastikan kinerja multitasking lebih lancar, waktu muat aplikasi lebih cepat, dan transfer data lebih efisien.

Semua itu sudah ada di smartphone Poco F6 yang masih ke dalam kelas mid range. Otomatis setinggan yang dapat digunakan juga seperti hp kelas atas.

Seperti untuk menjalankan game bisa menggunakan grafik ultra atau rata kanan dengan frame rate paling mulus sekitar 120 Fps cocok untuk digunakan bermain game seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, atau Genshin Impact. Selain itu seri terbaru dari Poco ini juga menggunakan system LiquidCool Technology 4.0 dan 8 sensor suhu di sekitar area mesinnya.

Ini berfungsi menjaga kestabilan suhu saat bermain game ataupun menjalankan aplikasi lain dalam waktu yang lama. Terbaru dari Qualcomm, yang menjadikannya pilihan terbaik untuk Poco F5 dan F4 yang ditawarkannya jauh lebih tinggi Performa CPU dan GPU  dibandingkan chipset.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Poco F5 yang Punya Layar 120Hz, Kamera 64MP, dan Harga Menarik

BACA JUGA: Punya Layar 6,7 Inchi, Inilah Spesifikasi POCO C65 RAM 8 GB ROM 256 GB dengan Jaminan Upgrade OS Ganda

Sumber: