Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya sebagai Bek Terbaik di Liga 2

Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya sebagai Bek Terbaik di Liga 2

Venezia Vs Cremonese, Jay Idzes Sukses Dongkrak Performanya Sebagai Bek Terbaik di Liga 2--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id  - Jay Idzes kembali menunjukkan performanya sebagai salah satu bek terbaik di Liga 2 Italia ketika Venezia bertemu Cremonese. Dua klub tersebut bertemu dalam leg pertama final playoff Serie B pada Kamis, 30 Mei 2024.

Pertandingan berakhir imbang 0-0 berlangsung di Stadion Giovanni Zini, menjadi babak pembuktian Idzes. Ia berhasil meredam serangan lawan dan menjaga clean sheet untuk timnya.

Sedari menit awal, Idzes bekerja keras di posisi bertahan Venezia untuk menghadang serangan ofensif Cremonese. Sebagai tim tamu, Venezia bermain dengan sangat hati-hati dan memfokuskan titik permainan pada pertahanan tim.

Hal ini sesuai dengan strategi yang diberikan peltih mereka yang menargetkan hasil imbang di laga kandang ini. Venezia kemudian berencana menyerang secara penuh di laga kandang berikutnya.

BACA JUGA: Persiapan Timnas Indonesia Vs Tanzania Kian Matang, Malik Rizaldi dari Madura United Siap Bela Timnas

BACA JUGA: Rumor Emil Audero Mulyadi Batal Bela Timnas Indonesia Mencuat, Sebut Ragu jadi WNI

Upaya ini berhasil dengan baik, terbukti dari frustasinya striker Cremonese, pemain pinjaman dari Genoa yang kesulitan menerobos pertahanan Venezia.

Jay mampu memberikan performa yang sangat tenang dan solid sepanjang pertandingan. Ia menunjukkan kemampuannya dalam menjaga posisi bek, bahkan membuat striker Cremonese, Masim Okoda merasa bingung dan frustasi.

Komentator pertandingan sampai memuji permainan Idjzes ketika menjaga posisi bek dan memujinya sebagai bek terbaik di Liga 2 Italia. Komentator menyebutkan sebagai sosok yang kuat dalam bertahan dan juga mampu mencetak gol melalui sundulan yang mematikan.

Keberhasilan Jay Idzez dalam permainan melawan Cremonese juga tidak lepas dari performa kiper Venezia. Jess Joronen, kiper asal Finlandia melakukan 11 penyelamatan penting, ia mampu memastikan tidak ada gol yang bersarang di gawang Venezia.

BACA JUGA: Kejutan dari Pelatih Timnas Shin Tae Yong, Coret Yance Sayuri, Perkenalkan Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata

BACA JUGA: 4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

Sumber: youtube: starfootball