Persiapan Timnas Indonesia Vs Tanzania Kian Matang, Malik Rizaldi dari Madura United Siap Bela Timnas

Persiapan Timnas Indonesia Vs Tanzania Kian Matang, Malik Rizaldi dari Madura United Siap Bela Timnas

Persiapan Timnas Indonesia Vs Tanzania Kian Matang, Malik Rizaldi dari Madura United Siap Bela Timnas--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Jelang persiapannya melawan Tanzania, Timnas Indonesia terus menunjukkan perkembangan positif dalam sesi latihan. Simak informasi lengkap Timnas Indonesia vs Tanzania di bawah ini.

Kabar baik datang dari Timnas Indonesia yang terus menunjukkan performa yang baik jelang laga uji coba melawan Tanzania. Tidak hanya itu saja, kabar baik juga datang dari Malik Rizaldi yang siap bela Timnas Indonesia.

Malik Rizaldi dari Madura United sendiri merupakan pemain muda yang berbakat. Sekarang Malik tengah menjadi perbincangan usai mendapat panggilan untuk bergabung ke Skuad Garuda.

Malik sendiri dipanggil untuk menggantikan Yan Sayuri yang kini sedang absen karena cedera. Keputusan ini juga tidak lepas dari konsistensi Malik yang tampil mengagumkan sepanjang musim pertama Madura United.

BACA JUGA: Rumor Emil Audero Mulyadi Batal Bela Timnas Indonesia Mencuat, Sebut Ragu jadi WNI

BACA JUGA: Kejutan dari Pelatih Timnas Shin Tae Yong, Coret Yance Sayuri, Perkenalkan Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata

Ia berhasil mencetak 12 gol dengan total 36 penampilan.

Malik yang merupakan mantan pemain Persebaya Lamongan itu, mengaku bersyukur lantaran berkesempatan untuk membela Skuad Garuda. Ini merupakan yang pertama kali bagi dirinya dipanggil ke Timnas Indonesia Senior.

Ia juga berbicara mengenai pentingnya adaptasi mental dan fisik dibawah pelatih Shin Tae-yong (STY). Malik menyadari jika pelatih STY merupakan pelatih yang keras.

Namun ia sudah siap untuk beradaptasi dan memberikan performa yang terbaik untuk Skuad Garuda.

Jelang pertandingan Timnas Indonesia Vs Tanzania

Ada beberapa fakta menarik jelang pertandingan Indonesia melawan Tanzania, antara lain:

BACA JUGA: 4 Pemain Tambahan Timnas Indonesia Jelang Laga FIFA Match Day, Netizen Berharap Marten Paes Masuk Line Up

Sumber: