4 Rekomendasi Mobil Wuling Terbaik 2024, Body Futuristik Akselerasi Nyaman dan Aman

4 Rekomendasi Mobil Wuling Terbaik 2024, Body Futuristik Akselerasi Nyaman dan Aman

Rekomendasi mobil wuling terbaik 2024--

Punya design kekinian juga sporty, Wuling Alvez sangat menggoda. Dengan lampu LED yang kece, juga gril besar dan tegas bikin Wuling Alves lebih tampan. Bahkan interior yang di berikan terbilang cakep. Kabin yang luas, ditambah fitur fitur canggihnya buat Wuling Alves nyaman.

Ada head unit touchscreen 10.25 inci, dan juga instrument cluster digital. Selain itu, performa yang ditawarkan tebilang yahud. Pakai mesin 1.5 lite DOHC tentu menghasilkan tenaga yang cukup tangguh. 107 HP dengan torsi 143 Nm yang pas di jadikan mobil harian.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Wuling 2024 Mulai dari yang Hybrid Sampai SUV Terbaru Nyaman dan Canggih

Selain itu, Wuling Alvez bisa jadi kendaraan aman dan nyaman untuk mudik lebaran 2024. Dengan menyiapkan budget berkisar 315 jutaan, sudah bisa menikmati Wuling Alvez tipe 1.5 LUX. Atau mungkin mau yang 276 jutaan juga ada loh, untuk Wuling Alvez tipe 1.5 EX.

4. Wuling Bingou EV

Butuh SUV listrik yang lega buat keluarga? Wuling Binguo EV bisa jadi pilihan! Mobil ini menawarkan kabin lapang dengan 5-seater yang nyaman. Desainnya pun gahar dengan lampu depan LED yang tajam dan gril tertutup ala mobil listrik.

Performa Binguo EV nggak main-main! Motor listriknya menghasilkan tenaga 174 HP dan torsi 310 Nm. Sekali cas, Binguo EV bisa diajak ngebol sejauh 333 km.

Berapa budget yang harus disiapkan? Wuling Binguo EV tersedia dalam dua varian, yaitu Standard Range seharga Rp348 juta dan Long Range seharga Rp358 juta.

BACA JUGA: Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

Kesimpulan

Rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024 memiliki beberapa varian, dari SUV, Hybrid dan listrik sehingga semua konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Tersedia juga berbagai warna yang kalem dan powerfull.

Demikian informasi mengenai rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: