Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

Begini spesifikasi Wuling Cortez S 2024--

RADAR TEGAL – Wuling Cortez S 2024 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan mobil MPV matic dengan fitur canggih dan performa mesin yang optimal. Dilengkapi dengan mesin Turbocharged 4 silinder DOHC 1.500 cc yang powerful, Cortez S mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP pada putaran 5.200 rpm dan torsi 250 Nm.

Dengan dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan ketinggian 1.755 mm, serta konfigurasi tempat duduk 2+2+3, mobil ini mampu mengangkut 7-8 penumpang dengan nyaman. Wuling Cortez S 2024 memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan hanya dengan perintah suara.

Wuling Cortez S 2024 sudah dilengkapi fitur unggulan canggih seperti IoV (Internet of Vehicle) atau Wuling Remote Control App dan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia.

Tulisan ini akan membahas mengenai spesifikasi Wuling Cortez S 2024. Bagi Anda yang penasaran dengan mobil canggih ini, silakan untuk menyimak informasinya secara mendalam dan sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Keunggulan Wuling Almaz, Perpaduan Sempurna Performa Tangguh dan Teknologi Canggih Masa Kini

Desain Wuling Cortez S 2024 yang Elegan dan Modern

Pada bagian eksterior, Wuling Cortez S menampilkan desain yang elegan dan modern. Pelek single tone, lampu LED di bagian depan dan belakang mobil, serta fitur dynamic fog lamp memberikan tampilan yang stylish.

Tampilan lampu DRL dan Headlamp with Auto Lamp juga menambah kesan modern pada mobil ini. Antena yang elegan dan lampu LED rear combination semakin melengkapi kesan mewah pada Wuling Cortez S.

Di bagian interior, Cortez S menggunakan material soft touch yang memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna. Desain ruang kabin dengan two tone color hitam dan putih menampilkan sentuhan berkelas.

Fitur sunroof menawan juga hadir untuk menambah kesejukan dalam kabin. Console box dan cup holder sebagai tempat penyimpanan yang mampu menyimpan keperluan sehari-hari di kabin juga telah disediakan.

Fitur Unggulan untuk Kenyamanan dan Keamanan

Untuk mendukung kenyamanan pengguna, Cortez S dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Start/stop button untuk kemudahan saat menyalakan mobil, keyless entry, remote open windows and trunk, serta Anti-Theft System hadir untuk memberikan kemudahan dalam penggunaan mobil.

Teknologi tilt steering pada setir juga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Pada area dashboard, terdapat layar hiburan Advanced 8-inch Entertainment System untuk menemani hiburan selama berkendara.

Dilengkapi fitur Audio Steering dan Call Button, Rear Parking Camera, USB charging, fitur ISOFIX, dan dual SRS Airbag untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi pengguna.

Sumber: