6 Fitur Andalan Mobil Honda WR-V 2024, Terdapat Sistem Keselamatan Honda SENSING Terbaru

6 Fitur Andalan Mobil Honda WR-V 2024, Terdapat Sistem Keselamatan Honda SENSING Terbaru

--

Radartegal.id - Mari bergembira bagi pecinta otomotif mobil, khusus mobil terbaru mobil Honda WR-V 2024 yang membuat pesaingnya ketar ketir. Terdapat berbagai fitur canggih yang menjadi andalan dalam performanya.

Fitur andalan mobil Honda WR-V 2-24 memiliki sistem canggih yang membawa keamanan makin kuat, sehingga tak perlu khawatir akan hilang. Serta memberikan kenyamanan dalam berkendara jauh sekalipun.

Tidak seperti pesaingnya, mobil Honda WR-V 2024 tampil dalam desain modern dan sporty membuatnya cocok di semua generasi. Selain diunggulkan dalam interior dan eksterionya, fitur andalan seperti 6 airbags memberi keamanan untuk semua penumpang.

Berikut fitur andalan dari mobil Honda WR-V 2024 yang memimpin sebagai small SUV terlaris dengan 1.268 unit terjual, mengungguli Toyota Raize yang mencapai 1.097 unit, dan Daihatsu Rocky dengan 350 unit. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Mobil Honda WRV 2024, SUV Crossover Gahar dengan Fitur Canggih yang Semakin Diminati

BACA JUGA: Honda WRV 2024 Terbaru, Segera Milliki SUV Primadona dengan Penawaran Terbaik DP Ringan Hingga 10 Persen

Fitur andalan mobil Honda WR-V 2024

1. Emergency Stop Signal

Fitur ini untuk keselamatan guna memperkecil risiko kecelakaan, berfungsi memberikan peringatan pada pengendara lain di belakang ketika Anda melakukan rem secara mendadak.

2. Walk Away Auto Lock

Fitur andalan kedua terdapat teknologi terkini berfungsi mengaktifkan & mengunci pintu mobil secara otomatis pada jarak sekitar 2 meter dari mobil.

3. Rear Seat Reminder

Fitur canggih ini berguna mendeteksi saat Anda meninggalkan barang di baris kedua kendaraan dan akan ada peringatan melalui layar MID.

Sumber: