4 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024, Punya Mesin 4 Silinder dengan Transmisi Lebih Responsif

4 Keunggulan Daihatsu New Sirion 2024, Punya Mesin 4 Silinder dengan Transmisi Lebih Responsif

keunggulan daihatsu new sirion 2024--

RADAR TEGAL - Daihatsu New Sirio 2024 ini memiliki fitur- fitur unggulannya yang canggih untuk penggunanya. Artikel ini akan menjelaskan tentang spesifikasi pendukung mobil ini.

Mobil Daihatsu New Sirio 2024 siap mencuri perhatian dengan serangkaian fitur inovatif dan peningkatan yang signifikan. Kelengkapan fitur ini siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Karena fitur Daihatsu New Sirio 2024 cukup membantu dalam berkendara, mulai dari fitur keselamatan yang ditingkatkan hingga kenyamanan dan desain yang menggoda. Interior dan eksterionya membuat konsumen langsung jatuh cinta.

Berikut keunggulan Daihatsu New Sirio 2024 yang memiliki kenyamanan tak tertandingi untuk setiap perjalanan. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Fitur Baru Daihatsu Sirion 2024, si Kecil yang Iritnya Kebangetan sampai 15 Km Per Liter

Keunggulan Daihatsu New Sirio 2024

1. Desain Stylish dan Modern

Tanpa dimodifikasi, Daihatsu New Sirion 2024 sudah memiliki desain yang stylish dan modern ala anak muda. Hal tersebut berkat desain bumper depan dan belakangnya yang lebih aerodinamis sehingga memunculkan kesan sporty serta headlamp-nya yang modern karena sudah full LED. 

Desain modern Daihatsu New Sirion juga ada pada interiornya. Mobil ini sudah dilengkapi dengan desain meter cluster MID modern dengan beragam opsi pilihan menu informatif.

Disematkan pula head unit yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone melalui Apple CarPlay atau Android Auto yang membuat perjalanan terasa menyenangkan.

BACA JUGA: Mudik Pakai Daihatsu Sirion Murah Cuma Rp60 Jutaan Bisa Muat Sekeluarga, Ini 5 Keunggulannya

2. Kabin Lega dan Nyaman

Meski merupakan city car, Daihatsu New Sirion tidak seperti mobil-mobil sejenis di kelasnya karena memiliki kabin yang cukup lega. 

Mobil ini memiliki ukuran dimensi panjang 389,5 centimeter, lebar 173,5 centimeter, tinggi 152,5 centimeter dan wheelbase atau jarak sumbu roda 250 centimeter, serta ground clearance 15 sentimeter. 

Sumber: