4 Rekomendasi Mobil Wuling Terbaik 2024, Body Futuristik Akselerasi Nyaman dan Aman

4 Rekomendasi Mobil Wuling Terbaik 2024, Body Futuristik Akselerasi Nyaman dan Aman

Rekomendasi mobil wuling terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024 mulai bersaing di pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan. Tidak hanya itu mobil ini menjadi kendaraan aman dan nyaman yang terus meluncurkan produk barunya.

Dengan fitur juga sistem keamaan yang ada, rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024 terbilang kendaraan aman dan nyaman. Tidak heran, banyak orang yang minat dan memilikinya.

Menyesuaikan harga juga pasaran yang ada, rekomendasi mobi Wuling terbaik 2024 memiliki design unik juga fitur fitur yang di berikan. Mobil ini cocok di gunakan keseharian aktivitas.

Rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024 mengeluarkan beberapa varian SUV dan Hybrid terbaru di tahun ini. Dengan beberapa varian yang di tawarkan, tentu Wuling masih menjadi kendaraan aman dan nyaman.

BACA JUGA: Keunggulan Wuling Almaz RS Hybrid 2024, Punya Panoramic Sunroof yang Bisa dibuka Tutup

Rekomendasi mobil Wuling terbaik 2024

1. Wuling Almaz Hybrid

Meupakan mobil SUV yang hemat bahan bakar tapi tenaga kuat. Wuling Almaz RS Hybrid punya mesin bensin 1.5 liter turbo dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 250 HP dan torsi 430 Nm. Wuling Almaz RS Hybrid bahan bakarnya mencapai 25.2 km/liter.

Bahkan adanya panoramic sunfoof, head unit floating 12.3 inci, dan instrument cluster digital buat Wuling Almaz RS Hybrid terbilang canggih. Mobil gagah ini berkisar 438 jutaan dan cocok dipakai harian.

2. Wuling Cloud EV

Rekomendasi selanjutnya mobil Wuling terbaik 2024 yaitu Wuling Cloud EV. Mobil ini memiliki tampilan yang unik, futuristic dan menarik. Selain design unik yang cukup stylish, konsep Wuling Cloud EV terlihat dinamis juga kekninian. Punya atap sunroof, bikin kabin Wuling Cloud EV keliatan lebih lega.

BACA JUGA: Fitur Wuling Almaz 2024 Ini Bikin Nyaman Berkendara, Gak Kalah dengan Pabrikan Jepang

Dengan motor listrik bertenaga 100 kW dan torsi 200 Nm, Wuling Cloud EV cukup apik di jalanan yang padat merayap. Akselerasi yang bagus buat Wuling Cloud EV gak ketakutan kehabisan baterai. Ada 2 pilihan 37.9 kWh dan 50.6 kWh.

3. Wuling Alvez

Sumber: