5 Keunggulan Mobil Honda CR-V Terbaru 2024, OTW Jadi Mobil SUV Nomor 1 di Indonesia

5 Keunggulan Mobil Honda CR-V Terbaru 2024, OTW Jadi Mobil SUV Nomor 1 di Indonesia

keunggulan mobil CR-V terbaru 2024--

radartegal.id- Honda CR-V sukses menghadirkan sebuah SUV modern dengan cita rasa premium di Indonesia. Setelah lebih dari 20 tahun eksis, Honda kerap tawarkan performa, fitur dan kualitas terbaik pada SUV medium mereka tersebut.

Di generasi terbaru, Honda CR-V melompat lebih jauh dengan kehadiran berbagai fitur kekinian dan performa serta  lebih gagah lewat mesin kompak terbaru mereka. Honda CR-V merupakan salah satu mobil SUV yang paling banyak  diminati di Indonesia. 

Honda CR-V telah mengalami banyak kemajuan, terutama dari segi tampilan interior maupun eksterior. Bahkan, CR-V menawarkan pilihan berteknologi hybrid pada varian terbarunya. Mobil SUV ini hadir dengan opsi mesin bensin. Ada 8 varian yang bisa dipilih untuk model Crossover terbaru ini. 

BACA JUGA: Begini Review Honda CRV Prestige 2024, Tawarkan Keunggulan Mesin Bertenaga dan Kenyamanan Berkendara

Berbicara mengenai spesifikasi mesin yang dimiliki Honda CR-V, ada dua pilihan mesin bensin dengan kapasitas 1498 cc. Berikut informasi lebih lanjut mengenai Honda CR-V.Simak Sampai selesai.

5 keunggulan mobil Honda CR-V terbaru 2024

1. Performa Mesin Unggul dan Efisien

Mobil ini menawarkan pilihan mesin berkapasitas luar biasa, yakni mesin 1,5L Turbo dan 2L. Mesin 1,5L Turbo memiliki spesifikasi DOHC dengan kapasitas 1.498 cc, terdiri dari 4 silinder, dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC Turbo dan DBW.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 187 Hp pada putaran 5.600 Rpm serta torsi puncak 240 Nm pada kisaran 2000 hingga 5000 Rpm. Di sisi lain, mesin 2L memiliki spesifikasi SOHC dengan kapasitas 1.997 cc.

BACA JUGA: Harga Anjlok! Honda CRV RM Kini Lebih Murah dari LCGC, Begini Spesifikasi dan Fitur-fitur Lengkapnya

Selain itu juga terdiri dari 4 silinder, serta dilengkapi dengan teknologi i-VTEC dan DBW 16 katup. Mesin ini mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 152 Hp pada putaran 6.500 Rpm dan torsi sebesar 189 Nm pada putaran 4.300 Rpm.

2. Fitur Paddle Shift Praktis

Fitur paddle shift pada transmisi otomatis CVT memberikan kemudahan kepada Sobi Caroline untuk mengontrol perpindahan gigi secara manual tanpa harus melepas tangan dari kemudi. Kamu hanya cukup menggerakan jari tangan untuk mengatur perpindahan gigi tersebut.

Sumber: