5 Kekurangan Mobil Honda WR-V 2024, Harga Cenderung Mahal dan Variasi Transmisi Hanya Otomatis

5 Kekurangan Mobil Honda WR-V 2024, Harga Cenderung Mahal dan Variasi Transmisi Hanya Otomatis

berikut kekurangan honda wr-v 2024--

Radartegal.id - Mobil terbaru yang akan diulas kali ini masih dari pabrikan Jepang, yaitu Honda WR-V 2024. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas kekurangan dari mobil tersebut.

Honda WR-V 2024 merupakan mobil terbaru dari Honda yang telah diperkenalkan sejak 2022. Sebelum diluncurkan, Honda telah mengenalkan konsep SUV RS-nya di tanah air.

Namun terdapat juga kekurangan yang berada di dalam mobil ini. Selain memiliki keunggulan, mobil terbaru Honda WR-V 2024 ternyata memiliki kekurangan yang harus Anda tahu sebelum membelinya.

Hal ini bisa mencegah Anda menyesal setelah menggunakannya. Berikut kekurangan mobil terbaru Honda WR-V 2024 yang bisa Anda perhatikan sebelum memilihnya sebagai kendaraan pribadi. Pastikan mobil ini cocok dan memenuhi kebutuhan berkendara Anda.

BACA JUGA: 6 Fitur Andalan Mobil Honda WR-V 2024, Terdapat Sistem Keselamatan Honda SENSING Terbaru

BACA JUGA: Keunggulan Honda WR-V 2024, SUV Kompak Idaman Keluarga Modern Saat Ini

Kekurangan mobil Honda WR-V 2024

1. Tidak Ada Padle Shifter

Kekurangan Honda WR-V 2024 pada semua tipe belum menyematkan paddle shifter. Padahal keberadaan fitur ini cukup membantu untuk mobil bertransmisi matik. 

Ketika melewati jalanan berkontur terjal misalnya, kehadiran paddle shifter membantu kemampuan engine brake. Terlebih ketika posisi transmisi sudah dipindah dari D ke L dirasa masih kurang kuat.

2. Fitur Cruise Control

Didapuk sebagai mobil perkotaan, bukan berarti tidak akan bisa dibawa keluar kota. Itu sebabnya kehadiran fitur cruise control penting.

Pada Honda WR-V, adaptive cruise control hanya terdapat pada varian tertingginya, yaitu RS with Honda Sensing. Sedangkan untuk varian E dan RS tidak memiliki cruise control. Jadi ketika berkendara jarak jauh melewati tol kurang terasa rileks. 

Sumber: