Melihat Spesifikasi Daihatsu Gran Max 2024 yang Hingga Sekarang Masih Laris Menjadi Mobil Travel Sejuta Umat

Melihat Spesifikasi Daihatsu Gran Max 2024 yang Hingga Sekarang Masih Laris Menjadi Mobil Travel Sejuta Umat

Melihat Spesifikasi Daihatsu Gran Max 2024 Yang Hingga Sekarang Masih Laris Menjadi Mobil Travel Sejuta Umat--Image By GridOto Then Edit Using Corel Draw

RADAR TEGAL - Pernah memakai kendaraan travel untuk pergi keluar kota saat merantau? Pastinya Anda tidak asing dengan salah satu MPV ini. Yup, apa lagi kalau bukan Daihatsu Gran Max 2024 yang sampai sekarang masih identik dengan mobil travel.

Adapun Daihatsu Gran Max 2024 sudah dikenal sedari dahulu sebagai MPV van yang sederhana tetapi memiliki fitur yang lengkap. Salah satu keunggulannya adalah kabinnya yang sangat luas dan nyaman, membuat mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan komersial.

Kabin yang luas milik Daihatsu Gran Max 2024 juga lengkap dengan fitur-fitur reliable untuk menunjang segala aspek penumpang dan pengemudi. Tidak hanya itu bagasinya juga sangat luas untuk menampung barang bawaan.

Dengan segala keunggulan kabin Daihatsu Gran Max 2024 di atas, membuatnya menjadi king mobil travel Indonesia mengalahkan Suzuki APV dibelakang. 

BACA JUGA: 64,5 Persen Pelaku UMKM di Indonesia Perempuan, Sekda Jateng Lakukan Ini saat Peringati Hari Kartini

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mencoba melihat lebih dalam mengenai spesifikasi yang dihadirkan oleh Gran Max. Adapun varian Gran Max yang akan diulas spesifikasinya di bawah ini adalah varian 1.3 D FH dengan harga Rp199 juta berbahan bakar bensin.

Performa Mesin

Gran Max mengandalkan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1298 cc sama seperti varian 1.3 D FF FH. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6000 rpm dengan torsi 115 Nm pada 4400 rpm.

Akselerasi Gran Max juga tidak kalah mengesankan dari tenag dan torsi yang dihasilkan mesin 1298cc-nya. Mobil travel ini mampu membawa penumpang dan muatan dengan lincah dan gesit.

Tidak hanya itu, dengan teknologi fuel injection, menjadikan mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang tergolong irit. Rata-rata konsumsi BBM Daihatsu Gran Max 2024 dengan teknologi fuel injection mencapai 13km/liter.

BACA JUGA: Murah sih tapi Sederet Kekurangan Daihatsu Rocky 2024 Ini Jadi Kekhawatiran Sebagian Konsumennya

Kapasitas

Kapasitas dari Gran Max mampu memuat total 9 orang di dalam kabinnya. Namun jangan risau, karena meskipun sanggup menampung banyak orang, aspek kenyamanan dalam kabin Gran Max didukung penuh oleh fitur-fiturnya yang canggih.

Salah satunya adalah kursinya yang dapat diubah konfigurasinya menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang. 

Sumber: