Daihatsu Gelar DAIFEST 2024, Banjir Hadiah dan Grand Prize Mobil Rocky

Daihatsu Gelar DAIFEST 2024, Banjir Hadiah dan Grand Prize Mobil Rocky

Kepala cabang Daihatsu Tegal Kok Liang dan Kepala Bengkel Daihatsu Tegal saat menjelaskan program DAIFEST 2024 pada Kamis, 19 September 2024.--

TEGAL, radartegal.com - Astra Daihatsu Motor kembali menggelar program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) yang berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2024.

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, program akhir tahun Daihatsu ini menyediakan puluhan hadiah menarik dan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky.

Hadiah yang dapat sahabat Daihatsu raih antara lain, 9 paket liburan ke Koh Samui di negara Thailand dan 9 paket liburan ke Belitung.

BACA JUGA: Daihatsu Ayla Terbaru 2024, Mobil LCGC Terbaik dengan Konsumsi Bahan Bakar Paling Irit di Kelasnya

Selanjutnya ada 18 emas masing-masing seberat 5 gram dan 36 voucher belanja @1 juta rupiah. Pengundian akan dilaksanakan pada bulan Januari 2025 mendatang.

Kepala Cabang Daihatsu Tegal Kok Liang menyampiakan, dengan adanya program DAIFEST 2024  pihaknya menargetkan penjualan akan naik hingga 10 persen.

"Saat ini untuk penjualan mobil Daihatsu di wilayah Tegal, Brebes, Slawi, dan Pemalang ada diangka 19 persen. Dari 450 unit mobil yang terjual, sekitar 80 unit di antaranya berasal dari Daihatsu,” ungkap Kok Liang saat Media Gathering, Kamis, 19 September 2024.

Program DAIFEST 2024 menawarkan banyak benefit yang dapat sahabat Daihatsu nikmati, diantaranya diskon spesial, bebas biaya administrasi kredit, paket kredit dengan tenor panjang, program trade-in spesial, serta asuransi kecelakaan diri senilai 25 juta.

BACA JUGA: SUV Termurah dan Terlaris Daihatsu, Daihatsu Sigra Lebih Murah dari LCGC Tapi Speknya Premium

Selain itu, ada konsultasi kesehatan dan obat gratis senilai 3,2 juta, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ditempat yang sama, Kepala Bengkel Daihatsu Tegal Widiyanto menyampaikan promo servis yang berlangsung di bengkel resmi Daihatsu Tegal.

"Salah satu keunggulan Daihatsu adalah dari segi after sales. Saat ini di bengkel resmi Daihatsu Tegal Pekalongan ada promo Super Hemat ganti oli hanya 222 ribu," ungkap Widiyanto

Menurutnya, promo super hemat ini tidak hanya menyisir sahabat Daihatsu pengguna Sigra Ayla, program ini juga berlaku bagi pengguna mobil all brand.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

Sumber: