Murah sih tapi Sederet Kekurangan Daihatsu Rocky 2024 Ini Jadi Kekhawatiran Sebagian Konsumennya

Murah sih tapi Sederet Kekurangan Daihatsu Rocky 2024 Ini Jadi Kekhawatiran Sebagian Konsumennya

Kekurangan Daihatsu Rocky 2024 -daihatsu.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas sejumlah kekurangan tersembunyi Daihatsu Rocky 2024. Kelemahannya membuat sebagian konsumen jadi berpikir dua kali untuk meminang SUV terjangkau satu ini.

Bicara soal harga memang murah, namun sejumlah kekurangan Daihatsu Rocky 2024 tetap jadi pertimbangan sebagian orang. Misalnya, bagi orang-orang yang mengutamakan performa yang tangguh dari sebuah kendaraan.

Itulah yang jadi salah satu kekurangan Daihatsu Rocky 2024 dibalik harganya yang merakyat. Ada lagi beberapa hal yang jadi masalah di sebagian orang karena dianggap belum memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Di bawah ini selengkapnya beberapa kekurangan Daihatsu Rocky 2024 yang jadi bahan pertimbangan. Jika Anda berniat ingin membeli mobil ini, wajib simak dulu apa saja kelemahan tersembunyinya.

Kekurangan Daihatsu Rocky 2024

Tiap kendaraan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri termasuk Daihatsu Rocky terbaru ini. Jika fokus sebagian orang hanya di harga yang terjangkau dengan beberapa fitur kekinian, serta desain modern mungkin tidak akan masalah dengan mobil ini.

BACA JUGA: 5 Fitur Daihatsu Rocky 2024 yang Punya Tenaga Besar, Meskipun Dimensi Mesinnya Lebih Simpel

Namun, ada juga yang mesti mempertimbangkan lagi untuk membeli SUV ini karena beberapa hal. Berikut diantaranya.

1. Mesin dan Performa

Untuk varian tertingginya, Daihatsu Rocky dibekali mesin 998 cc yang bisa menghasilkan tenaga 97 horse power dan torsi 149 Nm. Mesin dan performanya ini terbilang kurang cocok untuk kelas SUV dan cukup ketinggalan dari para kompetitornya.

2. Efisiensi 

Selain mesin dan performa, soal efisiensi Daihatsu Rocky 2024 juga jadi salah satu kelemahan yang paling dirasakan. Meski mesinnya sama-sama irit seperti Ayla dan Agya, namun berat dan ukuran pada mobil ini bisa mengurangi efisiensi bahan bakarnya.

Tentu saja kelemahannya ini jadi pertimbangan besar bagi sebagian konsumen. Apalagi jika mobil akan digunakan sehari-hari dan untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA: Daihatsu Rocky SUV Kompak yang Menarik, Ini Pesaing-pesaing Tangguhnya

Sumber: