Deretan Varian Suzuki Ertiga dan Keunggulannya Masing-masing, Cocok Buat Penggunaan Sehari-hari

Deretan Varian Suzuki Ertiga dan Keunggulannya Masing-masing, Cocok Buat Penggunaan Sehari-hari

Varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya -suzuki.co.id-

Radartegal.id – Suzuki Ertiga memiliki beragam varian dengan keunggulannya masing-masing. Tiap model yang ia miliki memiliki spesifikasi yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

Varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya kali ini akan dibahas pada artikel ini. Ulasan ini bertujuan untuk membantu Anda agar bisa lebih mudah memutuskan mana sekiranya yang cocok untuk Anda.

Deretan varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya ini ada yang lebih fokus pada kinerja, fitur, dan kenyamanannya. Apalagi jika Anda mencari kendaraan untuk digunakan jangka panjang, maka wajib menyimak dengan baik apa saja perbedaan antar variannya.

Untuk selengkapnya berikut varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya yang bisa Anda temukan. Pastikan simak ulasannya sampai akhir artikel untuk bahan pertimbangan. 

BACA JUGA: Ingin Punya Mobil Hybird Harga Rp200 Juta? Suzuki Ertiga Bisa Jadi Solusinya

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Terbaru Suzuki Ertiga Tipe Menengah, Nyaman dengan Fitur Anti Theft Device

Varian Suzuki Ertiga dan keunggulannya

Jika Anda mencari mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang populer, maka bisa pertimbangkan Suzuki Ertiga. Berikut diantaranya.

1. Suzuki Ertiga GX Manual/Automatic

- Mesin : Rata-rata dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L yang cukup bertenaga.

- Fitur-fitur utama : AC, power steering, power window, sistem audio dengan layar sentuh, koneksi Bluetooth, USB, dan AUX, serta sistem pengereman ABS.

- Keunggulan : Varian Suzuki Ertiga ini paling standar dan keunggulannya cukup untuk sehari-hari. Harganya terjangkau, ruang kabin luas, performa mesin yang baik untuk kebutuhan sehari-hari, dan fitur-fitur dasar yang memadai. 

2. Suzuki Ertiga GL Manual/Automatic

Sumber: