5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Untuk Orang yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Generasi terbaru Daihatsu Ayla sampai saat ini masih menjadi pilihan menarik untuk pembeli pertama. Selain menjadi model all-new Ayla, generasi terbaru ini sudah menggunakan sasis baru dari DMGA atau Daihatsu New global Architecture).

Dibanderol sekitar Rp134 juta sampai Rp189,9 jutaan, mobil ini cocok untuk Anda yang baru pertamakali membeli mobil. Lebih dari itu, mesin yang dipakai juga ciri khas Ayla sekali yakni mesin 1.2L sehingga cocok untuk harian.

Kelebihan lain dari mobil ini terletak pada kabinnya yang ukurannya lebih besar daripada generasi sebelumnya. Dengan begitu, kapasitasnya menjadi lebih leluasa dan nyaman untuk menampung banyak penumpang.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas 5 alasan kenapa Ayla sangat cocok untuk konsumen yang baru pertamakali membeli mobil. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 12 Aksesoris Wajib Toyota Veloz Biar Makin Sporty, Auto Jadi Papah Muda

BACA JUGA: Penjualannya Turun, Ini 4 Kelemahan Toyota Agya 2023 yang Bikin Makin Kurang Diminati

Alasan Daihatsu Ayla cocok untuk orang yang baru pertama kali membeli mobil

1. Dedsain Eksterior Modern Tidak Ketinggalan Zaman

Meskipun kelas LCGC, eksterior yang disajikan Ayla lebih modern dan tidak kalah dengan mobil-mobil lain di kelas atas. Hal ini bisa Anda lihat pada bagian depan Ayla yang menggunakan grille bermotif, menambah karakterisitiknya.

Varian teringgi ADS-nya juga memiliki warna hitam dengan aksen hitam piano pada grille dan juga lampu depan yang sudah full LED. Sementara untuk bagian bawahnya, mobil ini menggunakan velg alloy 14 inci berukuran 175/65 R14.

2. Interior Baru dengan Desain Mirip Rocky

Alasan lain kenapa harus pilih Ayla sebagai mobil pertama yang harus Anda beli, terletak pada interiornya. Interior Ayla menghadirkan dashboard baru dengan desain mirip yang dimiliki Daihatsu Rocky.

Meskipun begutu, bahan matrerial yang digunakan kebanyakan terbuat oleh bahan plastik hitam polos. Adapun varian tertingginya yakni ADS, pada bagian setirnya berlapis kulit.

BACA JUGA:Update Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru All Varian Lengkap dengan Spesifikasinya

Sumber: