Rasa Sedih Hwangdo Tak Terbendung Ditinggal Wamil Hari Ini, Hwang Min Hyun : Aku Akan Kembali Dengan Selamat!!

Rasa Sedih Hwangdo Tak Terbendung Ditinggal Wamil Hari Ini, Hwang Min Hyun : Aku Akan Kembali Dengan Selamat!!

Hwang Min Hyun Mulai Wajib Militer Hari Ini 21 Maret 2024-Tangkapan Layar Weverse HWANG MIN HYUN & Instagram @optimushwang-

Kehutan yang diberikan pada fan meeting The Peach Garden Hwang Min Hyun membawakan lagu barunya 'Lullaby' untuk pertama kalinya. Meskipun single digitalnya dirilis pada tanggal 13 Maret 2024. 

Tentang wajib militernya ini Hwang Min Hyun berkata, "Selama jeda singkat ini, kita akan tumbuh lebih baik lagi. Saya rasa kita akan semakin merasakan cinta dan pentingnya para penggemar. Jika kita mengingat hari ini dan menjalani hidup kita dengan baik, akan tiba saatnya kita akan bertemu lagi di atas panggung seperti ini."  

Selain itu Hwang Min Hyun juga telah menyiapkan aktingnya sebagai pelajar bernama Yoon Ga Min untuk serial asli TVING yang berjudul Study Group. Serial tersebut telah difilmkan sebelum ia menjalankan wajib militer. Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama Drama Study Group yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.  

Semoga informasi ini bisa menjadi obat kerinduan Hwangdo kepada Hwang Min Hyun yang menjalani wajib militer hari ini dan baru akan dibebastugaskan pada 20 Desember 2025 mendatang. (*)

Sumber: